Wisata TIMES Ramadan

Pengunjung JTP Group dapat Diskon Harga Tiket Sebesar 50 Persen

Sabtu, 17 April 2021 - 18:06 | 342.31k
Promo selama bulan Ramadan, Jatim Park Group beri diskon 50 persen. (Jatim Park Group for TIMES Indonesia)
Promo selama bulan Ramadan, Jatim Park Group beri diskon 50 persen. (Jatim Park Group for TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, BATU – Ada kabar gembira untuk para traveler yang berkunjung ke Kota Batu. Jawa Timur Park (JTP Group) memberi diskon harga tiket masuk yang luar biasa hingga 50 persen untuk pengunjung.

Contohnya seperti Batu Love Garden ( Baloga) harga tiket masuk hanya Rp50 ribu, JTP 1 plus Museum Tubuh harga tiket masuk per orang Rp 60 ribu. Predator Fun Park Rp 30 ribu, Museum Angkut Rp 60 ribu, JTP 3 Rp 80 ribu.

JTP-Group-2.jpgPromo selama bulan Ramadan, Jatim Park Group beri diskon 50 persen. (Jatim Park Group for TIMES Indonesia)

"Promo khusus Ramadan tahun ini, kami siapkan potongan harga tiket hingga 50 persen, promo ini berlaku untuk pembelian dan pemakaian mulai tanggal 12 April sampai 7 Mei 2021, dan berlaku untuk pembelian secara online maupun offline," ujar Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Grup, Titik S.Ariyanto.

Tentu kesempatan emas ini tidak boleh dilewatkan. Tinggal memilih obyek wisata yang paling disukai, nikmati liburan bersama keluarga.

JTP-Group-3.jpg

Obyek wisata paling baru Batu Love Garden dengan pesona ratusan koleksi bunga hias nan indah. Atau berkunjung ke Jawa Timur Park 3 dengan beragam wisata yang ditawarkan mulai dari Dino Park hingga legend star.

Jawa Timur Park 2 juga tak kalah menarik untuk dikunjungi, ribuan jenis satwa bisa dilihat disini, dengan suasana alam nan lestari. Pesona yang sama juga bisa ditemui di Jawa Timur Park 1 dan Museum Tubuh. Berwisata ke Kota Batu selama Ramadan bisa menjadi pilihan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES