Kuliner TIMES Ramadan

Nikmati Bukber Berkah di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya

Sabtu, 17 April 2021 - 11:20 | 89.66k
Beberapa menu khas Indonesia yang berada di Paket Bukber di Hotel Bisanta Bidakara (Foto: Samsul Hadi/TIMES Indonesia)
Beberapa menu khas Indonesia yang berada di Paket Bukber di Hotel Bisanta Bidakara (Foto: Samsul Hadi/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Menyambut bulan suci Ramadan di masa pandemi, Buka bersama (Bukber) diizinkan namun tentu dengan menerapkan protokol kesehatan. Inilah yang disambut Hotel Bisanta Bidakara Surabaya.

Tahun ini, Hotel Bisanta Bidakara Surabaya mengusung tema 'Ramadan Berkah di Bisanta' yang siap menghadirkan berbagai macam menu spesial Ramadan dengan kuliner khas Indonesia, mulai takjil sampai makanan favorit seperti rawon Bisanta yang sudah pasti rasanya tidak tertandingi.

Menurut Slamet Sudiharto selaku General Manager Hotel Bisanta Bidakara, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan dihotel tersebut tanpa menghilangkan tradisi dari Surabaya.

Hotel Bisanta Bidakara 1

"Karena kami Bisanta Bidakara mengedepankan dan kami benar-benar fokus terhadap tradisi-tradisi nanti yang ada di Surabaya," ujar Slamet saat pembukaan acara buka bersama. Jumat (16/4/2021).

Hotel Bisanta Bidakara juga menghadirkan beberapa promo di bulan Ramadan misalnya paket Bukber dengan harga Rp 91.442 nett/per orang di mana dari harga tersebut 2,5 persen akan disumbangkan ke panti asuhan.

Hotel Bisanta Bidakara Surabaya juga menawarkan paket Ramadan dengan harga Rp. 391.442 nett/per orang (Superior / Deluxe, takjil, sahur/sarapan pagi). Selain itu, juga disediakan meal box Ramadan dengan Rp. 45.000 nett/box.

Hotel Bisanta Bidakara 2

Fasilitas lain yang bersedia di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya meliputi: Lobby lounge, coffe shop, swimming pool, ballroom dengan kapasitas yang cukup besar serta beberapa ruang meeting lainnya.

Bagi anda yang ingin melalui momen Ramadan dengan suasana nyaman serasa di rumah sendiri, silahkan datang langsung dan reservasi di Hotel Bisanta Bidakara Surabaya yang terletak di Jl Tegalsari No 77-85 kota Surabaya atau pemesanan juga bisa secara online. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES