Kuliner TIMES Ramadan

Bedug Ramadan Keenam, The Alana Malioboro Sajikan Aneka Menu Buka Puasa

Sabtu, 17 April 2021 - 10:50 | 81.27k
Suasana buka puasa Ramadan di Prawiro Restaurant The Alana Malioboro (FOTO : Nonie for TIMES Indonesia)
Suasana buka puasa Ramadan di Prawiro Restaurant The Alana Malioboro (FOTO : Nonie for TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Seperti tahun-tahun sebelumnya, The Alana Malioboro selalu mempunyai promo spesial untuk buka puasa Ramadan di Prawiro Restaurant yang berada di lantai 1. Tahun 2021 ini Bedug Ramadan kembali hadir di The Alana Malioboro dan ini merupakan tahun ke 6 Bedug Ramadan diadakan.

Dengan harga Rp 88.000 Nett per orang, promo all you can eat ini ditawarkan dengan spesial menu setiap hari yang sudah disiapkan.

"Untuk minggu pertama bulan Ramadan, The Alana Malioboro menawarkan promo 'Buy 5 Get 1 Free' dan dilanjutkan dengan 'Buy 10 Get 1 Free' hingga 10 Mei 2021," kata Lidwina Nonie, Public Relations Manager The Alana Malioboro kepada TIMES Indonesia, Sabtu (17/4/2021).

Sajian menu buka puasa di The Alana MalioboroSajian menu buka puasa di The Alana Malioboro (FOTO : Nonie for TIMES Indonesia)

Bedug Ramadan tiap hari disajikan dengan aneka menu berbeda mulai pukul 17.00-20.00 WIB. Dengan hiburan live musik tiap hari dan juga photobooth yang disiapkan, serta bedug yang akan dipukul setiap kali waktu berbuka tiba, tamu dapat menikmati momen buka puasa bersama keluarga dan kolega dengan sangat nyaman.

Protokol kesehatan juga dijalankan dengan cara tetap menggunakan masker, peringatan untuk tetap menjaga jarak, pengecheckan suhu, penggunaan hand sanitizer, sampai dengan pembatasan area resto serta poolside yang biasanya bisa mencakup lebih dari 200 orang, dibatasi maksimal 100 orang saja.

Sajian menu buka puasa di The Alana Malioboro aPetugas ketika menyiapkan hidangan buka puasa The Alana Malioboro (FOTO : Nonie for TIMES Indonesia) 

The Alana Malioboro berada di Jalan Mayjend Sutoyo No 52 Yogyakarta. Menyediakan 296 kamar, 9 meeting room dan 1 ballroom, berada di tengah kota dan dekat dengan banyak tempat wisata. "Untuk pemesanan buka puasa Bedug Ramadan Season 6, silahkan menghubungi telepon 0274-4580111," paparnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES