Olahraga Piala Menpora 2021

Permainan Persib Bandung Dirasa Kurang Sip Meski Kalahkan PSS Sleman

Sabtu, 17 April 2021 - 10:23 | 33.59k
Starter XI Persib Bandung saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada (16/4/2021) (Foto: ligaindonesiabaru.com)
Starter XI Persib Bandung saat melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada (16/4/2021) (Foto: ligaindonesiabaru.com)
FOKUS

Piala Menpora 2021

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Meski berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (16/4/2021), namun Persib Bandung dinilai bermain kurang sip. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Robert Rene Albert.

"Kedua tim ingin memenangkan pertandingan. Kualitas secara permainan Persib tidak terlalu bagus, namun Persib bisa menunjukkan karakternya," ujar pelatih asal Belanda ini.

"Persib masih bisa menampilkan permainan seperti ini sudah sangat luar biasa," sambung Robert.

Selain melontarkan kritik pada timnya, Robert juga mengomentari permainan Super Elang Jawa yang dinilainya juga kurang menunjukkan peforma yang maksimal.

"Saya rasa kedua tim belum memberikan terbaik. Ini bukan pramusim tapi kompetisi dan kedua tim ingin memenangkan pertandingan," paparnya.

Terlepas dari permainan Maung Bandung, setidaknya kemenangan atas PSS menjadi modal berharga bagi Persib untuk menjalani pertandingan leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo pada Senin (19/4/2021).

Kendati demikian, mantan pelatih PSM Makassar itu cukup puas dengan skor 2-1 yang diperoleh Persib Bandung. Hal ini bisa jadi modal penting untuk menghadapi PSS Sleman pada semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, pada 19 April mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES