News Commerce Indonesia Bangkit

Manjakan Panca Indera dengan View Istimewa di AmartaHills Hotel & Resort Batu

Sabtu, 17 April 2021 - 06:11 | 193.62k
Satu-satunya infinity pool tertinggi di daerah Batu bisa dinikmati di AmartaHills Hotel & Resort Batu. (Foto-foto: AmartaHills Hotel and Resort for TIMES Indonesia)
Satu-satunya infinity pool tertinggi di daerah Batu bisa dinikmati di AmartaHills Hotel & Resort Batu. (Foto-foto: AmartaHills Hotel and Resort for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BATUAmartaHills Hotel and Resort merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di Kota Batu dengan view yang sangat istimewa. Semua panca indera kita akan dimanjakan di hotel yang beralamat di Jalan Abdul Gani Atas, Batu.

“Berawal dari pemandangan di area sebelum memasuki hotel, mata kita akan terpusat pada segar dan hijaunya alam sekitar karena letak  AmartaHills Hotel and Resort yang dikelilingi oleh gunung dan rimbunnya pepohonan,” kata Paulus Johan Setyawan, General Manager Amartahills Hotel & Resort Batu.

AmartaHills 2Salah satu fasilitas yang ada di Amarta Suite.

Lebih lanjut dia menjelaskan, ketika siang hari pemandangan semakin jelas dan cerah, kita bisa melihat hamparan luas Kota Batu, Malang dan sekitarnya karena memang letak hotel ini ada di puncak tertinggi Kota Batu yaitu di bawah kaki Gunung Panderman.

“Jika beruntung dan cuaca sedang cetah, kabut akan turun dan pemandangan berubah putih karena tertutup kabut, mengingatkan kita pada film Twilight Saga. Tidak perlu khawatir karena hanya berlangsung 1-2 jam kemudian mata kita bergantian dimanjakan oleh gemerlap lampu kota seperti bintang-bintang,” jelasnya.

Johan mengatakan, AmartaHills mempunyai 1 resto dan 1 lounge. Resto di lobby bernama Malabar dengan main course dan signature traditional dan oriental food & beverage.

Sementara di Sky lounge lidah kita akan dimanjakan dengan asupan menu Western dan live music yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu.

“Cita rasa makanan Asia yang memukau di Socio Bistro and Bar akan memanjakan lidah Anda, sambil menikmati indahnya pemandangan Gunung Arjuna, Kota Batu,” jelas dia.

Adapun type room di AmartaHills, kata Johan, ada 4 type antara lain Deluxe room, Junior Suite, Executive room, dan Amarta Suite. Untuk Amarta Suite terdiri dari 2 lantai.

“Di lantai pertama terdiri dari 2 bed size 120x200cm dan di lantai dua terdiri dari 1 bed size 120x200cm dan 1 bed size lagi dengan size 200 x 200 cm,” ujar dia.

Fasilitas kamar antara lain ruang tamu, private jacuzzi outdoor with balcony, dining table, complimentary mini bar, hair dryer, LCD TV 32”, AC, Refrigerator, Save Deposit Box, Coffee Maker, Kettle Jug, dan Mini Pantry (without stove).

“Di lantai 2 terdapat fasilitas berupa 2 bed room 120cm x 200cm dan 200cm x 200cm dan 1 bathup and 1 standing shower,” kata Johan.

Untuk Executive Suite terdiri dari 2 lantai dengan 2 kamar tidur. Di lantai satu dengan bed size 160cm x 200cm dan standing shower bathroom. Sedangkan di lantai 2 dengan bed size 200cm x 200cm, bathup dan standing shower.

“Adapun fasilitas yang didapat di Executive room antara lain ruang tamu, private jacuzzi outdoor with balcony, complimentary mini bar, hairdryer, LCD TV 32”, AC, refrigerator, Save Deposit Box, Kettle Jug, Mini Pantry (without stove),” papar dia.

Untuk Deluxe Room Double/Twin, dia mengungkapkan, terdiri dari satu lantai dengan fasilitas Bed size 180cm x 200 cm / twin bed 120cm x 200 cm (2 beds), standing shower, hair dryer, LCD TV 32”, AC, chiller, save deposit box, dan kettle jug.

Sedangkan Junior Uite mempunyai fasilitas bed dengan ukuran 200cm x 200cm atau 120cm x 200cm, standing shower, hair dryer, LCD TV 32”, AC, chiller, save deposit box, kettle jug, dining table, dan mini pantry (without stove).

AmartaHills juga memiliki chapple untuk acara pemberkatan, akad nikah. Tempat untuk pernikahan adalah salah satu keputusan yang penting ketika merencanakan sebuah pernikahan.

“AmartaHills menjadi solusi sebagai tempat pernkahan di masa pandemi dengan mengutamakan protokol kesehatan,” terang dia.

Apalagi, AmartaHills juga memiliki club house dengan kapasitas 300 orang. Lokasi ini dilengkapi fasilitas kolam renang dengan view yang tidak kalah menarik.

AmartaHills-Hotel--Resort-Batu.jpg

Selain room, restaurant, dan lounge AmartaHills juga mempunyai activity yang dapat dilakukan bersama keluarga, pasangan, maupun rekan bisnis anda. “Di setiap Weekend selalu ada activity berupa ATV rent, Jeep, bicycle, Zumba, yoga, dan terbaru adalah Paralayang,” ungkap dia.

Johan menambahkan, akan ada banyak sekali activity yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat. “Karena selain bertujuan memberi pelayanan terbaik bagi tamu, kami juga ingin memberi edukasi terutama bagi adik-adik yang Staycation di AmartaHills Hotel & Resort Batu,” pungkas dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES