News Commerce Indonesia Bangkit

Buka Murah, Hemat, dan Berlimpah Hadiah Bersama Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang

Sabtu, 17 April 2021 - 04:39 | 42.12k
Kegiatan buka bersama di BU RAHMAT Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang. (Foto-foto: Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang for TIMES Indonesia)
Kegiatan buka bersama di BU RAHMAT Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang. (Foto-foto: Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, SEMARANG – Bukan hanya buka murah dan hemat Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarangjuga memberikan kesempatan mendapatkan hadiah saat menikmati buka puasa di hotel ini.

Surya Boutique 2

“Ada beberapa hal yang melekat di masyarakat tentang hotel yang satu ini. Selain strategis, tempat yang instagramable, berbuka yang murah dan hemat tentunya di setiap kegiatan moment buka puasa ada juga kegiatan berbagi hadiah,” ungkap Mardi Tri Sutrisno, Hotel Manager Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang.

Menurut Mardi, pada Ramadhan kali ini tema BU RAHMAT (BUka muRAH dan heMAT) diusung oleh Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang.

“Kegiatan berbagi hadiah di sela berbuka puasa tersebut sangat menarik dan dinantikan para tamu-tamu yang menikmati semua sajian buka bersama di Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang,” terang dia.

Surya Boutique Hotel Kota Lama selain memiliki letak yang sangat strategis yaitu berada di kawasan kota lama dan pusat kota, juga menjadi salah satu yang dilirik oleh masyarakat Kota Semarang tentunya.

Surya Boutique 3

“Bagi siapa saja yang melintasi Kota Semarang dan ingin menikmasti sajian dan keseruan berbuka puasa di Surya Boutique Hotel Kota Lama Semarang, dapat langsung menghubungi kami di WA 08157700939 atau Hotline 024 3562000 atau juga melaui website www.suryahotel.co.id,” jelas Mardi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES