News Commerce

Gratis Takjil dan Kurma, Buka Bersama di Inggandi Beach Restaurant Manokwari

Sabtu, 17 April 2021 - 03:11 | 103.22k
Keindahan susana Inggandi Beach Restaurant Manokwari (Foto: maps123.net)
Keindahan susana Inggandi Beach Restaurant Manokwari (Foto: maps123.net)

TIMESINDONESIA, MANOKWARIInggandi Beach Restaurant telah mempersiapkan menu paket spesial Ramadhan untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan, dan kerabat.

Promo khusus restoran yang terletak di Jalan Pasir Putih No 33, Manokwari Timur, ini tersedia Menu Paket Ramadhan dan Menu Paket Bukber, sudah termasuk free takjil dan kurma.

E3

Menu Paket Ramadhan hadir dengan pilihan paket untuk 2-15 orang. Sedangkan Menu Paket Bukber mulai dari harga Rp 75 ribu-100 ribu per orang. Paket Bukber ini disajikan prasmanan untuk minimal 50 orang dengan berbagai pilihan takjil dan dilengkapi dengan kurma.

Kevin Azairin, General Manager Inggandi Beach Restaurant, menjelaskan khusus untuk menu bukber reservasi H-1. Untuk menu pilihan takjil tersedia kolak pisang, bubur kacang hijau, tahu isi, pisang goreng/sukun goreng, es kopyor, es nata de coco, es teller, dan es mutiara.

E1.1

“Inggandi Beach Restaurant Manokwari menawarkan pengalaman kuliner dengan suasana tepi laut serta pemandangan Pulau Mansinam dan Pegunungan Arfak yang ikonik di Manokwari, Papua Barat,” kata Kevin.

Kevin menambahkan, para pecinta kuliner Inggandi Beach Restaurant bisa menikmati berbagai macam jenis menu, mulai dari seafood dan Chinese food dengan harga terjangkau.

E2

“Untuk informasi lebih lengkap mengenai reservasi, menu paket , promo makanan dan minuman di Inggandi Beach Restaurant Manokwari, bisa didapatkan dengan menghubungi di nomor WhatsApp +62 812 4037 2255 / +62 822 3820 8879 atau kunjungi laman Instagram @inggandibeachrestaurant,” ujar Kevin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES