Peristiwa Daerah

Apresiasi Pelanggan Setia, MPI Madiun Bagi Takjil Gratis

Jumat, 16 April 2021 - 20:33 | 84.95k
Karyawan Matahari Pink Inspiration membagikan takjil gratis di Jalan Cokroaminoto Madiun. (Foto: Romi Tri Setyo Wibowo/TIMES Indonesia)
Karyawan Matahari Pink Inspiration membagikan takjil gratis di Jalan Cokroaminoto Madiun. (Foto: Romi Tri Setyo Wibowo/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Bulan Ramadan adalah momen tepat untuk berbagi. Matahari Pink Inspiration Madiun (MPI Madiun) membagikan takjil gratis kepada pelanggan dan pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan di depan kantor MPI Jalan Cokroaminoto 140 Kota Madiun, Jawa Timur.

Owner Pink Inspiration Faizal Rachman menuturkan kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai upaya MPI untuk mengawali bulan suci Ramadan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

Karyawan Matahari Pink Inspiration b

"Kami berharap bahwa masyarakat bisa pulang ke rumah dengan kondisi sudah melepas dahaga dan bisa melakukan ibadah dengan lebih khusyuk," ujar Faizal, Jumat (16/4/2021).

Kegiatan bagi takjil juga merupakan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia MPI. Menurut Faizal kepuasan pelanggan akan pelayanan yang diberikan oleh perusahaannya  menjadi prioritas.

“Sambil membagi-bagikan takjil, kami juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta menjaga jarak aman dengan sesama. Kesehatan adalah hal yang utama,” tuturnya.

Selain pelanggan dan pengguna jalan, driver ojek online (ojol) juga  mendapatkan takjil gratis. Pembagian takjil untuk ojol dilakukan bergantian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Salah seorang driver ojol Abdul Haris merespons positif kegiatan bagi takjil oleh MPI Madiun. Mengingat driver ojol seperti dirinya  kerap berada di jalanan meskipun sudah memasuki waktu berbuka.

Karyawan Matahari Pink Inspiration c

"Sangat membantu bagi yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Minimal bisa membatalkan puasa ketika sudah waktunya berbuka," ujarnya.

Kegiatan bagi takjil melibatkan sejumlah karyawan MPI Madiun. Mereka bergantian menyerahkan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor baru yang diresmikan operasionalnya 19 Maret 2021 lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES