Glutera News

Penuhi Asupan Nutrisi Anda Secara Lengkap dan Seimbang Saat Berpuasa

Jumat, 16 April 2021 - 20:11 | 38.93k
glutera news.
glutera news.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Di bulan Ramadan, umat Muslim di Indonesia menjalankan ibadah puasa selama kurang lebih 13 jam setiap hari. Terkadang, kesibukan yang terus berlangsung sepanjang Bulan Suci ini membuat Anda membutuhkan suplemen tambahan.  Namun, apa jenis suplemen dan asupan nutrisi yang terbaik?

glutera b

Tak dapat dimungkiri, selama bulan puasa tubuh rentan kekurangan zat gizi. Pasalnya, waktu untuk mendapatkan asupan nutrisi jadi terbatas. Sebagai sumber energi saat berpuasa, tubuh akan menggunakan cadangan karbohidrat dan lemak yang tersimpan dalam hati dan otot. Selain itu, untuk menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, kedua ginjal akan berusaha menahan cairan dengan mengurangi frekuensi dan volume buang air kecil.

glutera c

Meski demikian, tubuh tetap tidak dapat menghindari kehilangan cairan melalui keringat, uap air saat bernapas atau berbicara. Tak hanya ancaman kekurangan energi dan cairan saja, tubuh pun rentan kekurangan mikronutrien, yaitu vitamin dan mineral.

Untuk menyiasati kemungkinan kekurangan berbagai zat gizi tersebut, Anda dapat mengonsumsi suplemen kesehatan. Jenis suplemen yang dipilih pun tentu harus disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan tubuh. Suplemen kesehatan yang bagus harus mengandung nutrisi yang lengkap dan seimbang. Khususnya orang-orang dalam kondisi tertentu.

glutera d

Sebagaimana suplemen dari Glutera yang memberikan asupan nutrisi sangat lengkap dan seimbang. Mulai dari Glutera NOX yang diminum saat makan sahur, kemudian Glutera COL yang diminum saat berbukan. Dan tentunya Glutera GSH yang diminum 1-2 jam sebelum tidur malam. Dan jangan lupa jumlah air minum yang anda konsumsi harus cukup selama menjalankan puasa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES