News Commerce Indonesia Bangkit

Rediscover Indonesia dari Accor Live Limitless, Tawarkan Pengalaman Lokal Ikonik

Jumat, 16 April 2021 - 17:12 | 13.18k
Rediscover Indonesia dari Accor Live Limitless, Tawarkan Pengalaman Lokal Ikonik
Sajian tujuh Cita Rasa Nusantara’. Sebanyak tujuh destinasi suguhkan hidangan ikonik Indonesia (Accor for TIMES Indonesia) Foto 2: Ilustrasi Rediscover Indonesia (Accor for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

Pewarta: | Editor: Ronny Wicaksono

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Rumah bagi berbagai etnis, Indonesia adalah tempat meleburnya beragam budaya, masing-masing dengan keunikan dan keindahannya. ALL - Accor Live Limitless, dengan lebih dari 130 hotel di 30 destinasi di Indonesia - termasuk Novotel Yogyakarta, meluncurkan penawaran Rediscover Indonesia.

Penawaran ini secara serentak mengundang para tamu untuk menginap dengan tenang, menikmati pengalaman lokal ikonik yang luar biasa dengan produk yang dipasok oleh Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM, menjelajahi seni dan budaya unik di Indonesia serta mempromosikan gerakan nasional #BanggaBuatanIndonesia #BanggaBerwisataDiIndonesia #DiIndonesiaAja

Accor Live Limitless 2

Garth Simmons selaku CEO Accor Southeast Asia, Japan and South Korea mengatakan hampir 30 tahun hadir di Indonesia, pihaknya merasa terhormat untuk menunjukkan kearifan lokal di setiap lingkungan tempat hotel mereka berada.

"Kami mendorong para tamu menikmati destinasi domestik dan merasakan penawaran ikonik yang luar biasa serta mendukung produk lokal lewat promosi dan penggunaan produk UMKM," ujarnya.

Menurutnya, Rediscover Indonesia memungkinkan para tamu menghargai alam, budaya, dan adat istiadat melalui empat pilar - kuliner, seni dan budaya, kebugaran dan kesehatan, serta destinasi. Kegiatan dan momen spesial ini adalah sesuatu yang terlewatkan oleh para tamu selama berada di rumah.

"Kami bangga karena tidak hanya mendukung program pemerintah Indonesia, tetapi kami selalu menghargai pentingnya masyarakat sekitar. Program ini menawarkan lebih dari 130 tawaran yang dikurasi, pengalaman ALL-Accor Live Limitless lebih dari sekadar menginap," ungkapnya

Ke empat pilar pengalaman ikonik lokal yang dapat membuat perjalanan lebih berkesan di antaranya menjelajahi destinasi baru, menikmati hidangan Nusantara, mencoba aktivitas alam sambil menemukan budaya lokal, dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Petualangan menginap Rediscover Indonesia dimulai dari sarapan, pengalaman lokal ikonik di setiap hotel, ditambah hotel credit harian. Nikmati menginap dengan hotel credit gratis per malam: Ekonomi (ibis budget, ibis dan ibis Styles) Rp50.000; Menengah (Mercure dan Novotel) Rp100.000.

Berikutnya Premium (Grand Mercure, MGallery, Pullman, Mövenpick dan Swissôtel) Rp150.000; Luxury (Fairmont dan Sofitel) Rp200.000; dan Raffles Rp500.000. Anggota Accor Plus menikmati diskon tambahan 10 persen untuk kamar.

Paskalia Ditha Marcomm Manager Novotel Yogyakarta mengatakan Novotel Yogyakarta mengemas pengalaman lokal ikonik para tamu yang  menginap dengan sajian gratis minuman teh jahe dan menu santap siang gudeg dengan bahan-bahan yang dipasok dari petani lokal, ini berlaku untuk 2 orang.

Selain itu, hanya dengan menambah Rp300.000 saja, tamu sudah mendapatkan tiket masuk gratis untuk 2 orang dan termasuk antar jemput untuk menjelajahi situs bersejarah Candi Prambanan yang merupakan kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi.

Program loyalitas gaya hidup ALL memungkinkan Anda mendapatkan poin reward dan mengakses manfaat eksklusif saat memesan penawaran ini. Menjadi anggota ALL mudah dan gratis dengan mengunjungi www.all.accor.com.

Penawaran Rediscover Indonesia berlaku sampai 31 Desember 2021. Info lanjut dengan mengunjungi http://www.all.accor.com/rediscover-indonesia.

Nah menyambut Ramadan ini, Rediscover Indonesia melalui salah satu pilar yaitu kuliner mempersembahkan ‘Ramadan Nusantara’ dengan sajian ‘7 Cita Rasa Nusantara’. Tujuh destinasi menyuguhkan hidangan ikonik Indonesia yaitu Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus.

Selanjutnya Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen. 

Para tamu dapat merayakan bulan Ramadan dengan pengalaman tak terlupakan serta menikmati pilihan bersantap Iftar berupa hidangan khas Indonesia. Bagi Pemegang kartu kredit CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live Limitless atau kartu kredit CIMB Niaga lainnya (dengan keanggotaan ALL). 

Ayo nikmati diskon mulai dari 20 persen untuk pesanan bersantap di hotel, bawa pulang, atau pengiriman. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga World ALL Accor Live Limitless & anggota Accor Plus mendapatkan diskon mulai dari 30 persen untuk makanan, dan diskon 15 persen untuk minuman. Penawaran ini  mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Ditha menambahkan Novotel Yogyakarta menawarkan menu berbuka puasa dengan ragam masakan tradisional Indonesia yang disajikan secara prasmanan di Restoran Kedaton, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Dengan Rp110.000 net/orang dan gratis Ta’jil, para tamu dapat menikmati kelezatan hidangan ragam masakan khas Jawa, Sumatra, Sunda, Betawi, Manado.

Juga Bali yang disajikan istimewa oleh Chef Hendra. Tersedia juga penawaran menarik BUY 3 GET 4. Selain itu, tim kuliner dari Novotel Yogyakarta menawarkan Paket Ramadan Nusantara Di Rumah dengan variasi menu istimewa yang diantarkan langsung ke lokasi dan dapat dinikmati bersama orang-orang tersayang maupun kerabat.

Tersedia 3 pilihan paket dengan gratis Ta’jil yaitu Paket Tugu seharga Rp180.000 net untuk 3 orang, Paket Malioboro seharga Rp275.000 net untuk 5 orang, dan Paket Keraton seharga Rp399.000 net untuk 8 orang. Dengan menambah Rp30.000 net/orang, pemesan  mendapatkan menu untuk sahur. Biaya pengiriman gratis dengan maksimal jarak 5 Km dari Novotel Yogyakarta.

"Dalam menyajikan hidangan Ramadan, Novotel Yogyakarta bermitra dengan UMKM yang menyediakan bahan-bahan masakan, salah satunya yaitu UMKM Sumber Ayam Karkasindo," kata Ditha kepada TIMES Indonesia, Jum’at (16/4/2021)

Selain itu, selama bulan Ramadan, Accor melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa dalam program  CSR A Trust For A Child (ATFAC) mengajak para tamu untuk berdonasi lewat setiap pembelian makanan dan minuman di hotel-hotel Accor.

Hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak Indonesia yang kurang mampu di sanggar yang ada di Jakarta dan Bali demi pendidikan dan masa depan mereka yang lebih baik. Jadi tunggu apalagi, yuk nikmati penawaran menarik Accor Live Limitless ini. (*)



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

EKORAN

TERBARU

  • Tetesan Air Mata dan Doa Warnai Tahlil Qubro di Gedung DPRD Pangandaran
    Tetesan Air Mata dan Doa Warnai Tahlil Qubro di Gedung DPRD Pangandaran
    08/05/2021 - 17:33
  • Lebaran dalam Kondisi Pandemi, Cak Tahar Berbagi Ratusan Paket Sembako Pada Janda Tua
    Lebaran dalam Kondisi Pandemi, Cak Tahar Berbagi Ratusan Paket Sembako Pada Janda Tua
    08/05/2021 - 17:26
  • Jelang Lebaran Bupati Bandung Launching Operasi Pasar Murah
    Jelang Lebaran Bupati Bandung Launching Operasi Pasar Murah
    08/05/2021 - 17:23
  • Pantau Penyekatan di Tol Madyopuro, Danrem Baladhika Jaya Imbau Warga Patuhi Larangan Mudik
    Pantau Penyekatan di Tol Madyopuro, Danrem Baladhika Jaya Imbau Warga Patuhi Larangan Mudik
    08/05/2021 - 17:20
  • Pastikan Kesehatan Tamu,  eL Hotel Kota Batu Vaksinasi Karyawan
    Pastikan Kesehatan Tamu, eL Hotel Kota Batu Vaksinasi Karyawan
    08/05/2021 - 17:17

TIMES TV

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

01/04/2021 - 15:58

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi
Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo

Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo
Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan

Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan
The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

iGuides

  • De Potrek Bromo, Cafe Viral Terekomendasi 5 Star iGuides
    19/07/2020 - 16:35
  • Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    12/10/2019 - 11:05
  • Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    02/09/2019 - 18:24
  • Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    26/07/2019 - 20:00
  • Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    25/05/2019 - 23:20

KOPI TIMES

  • James Bond dan Lailatul Qodar
    James Bond dan Lailatul Qodar
    08/05/2021 - 17:06
  • Antisipasi Tsunami Covid-19
    Antisipasi Tsunami Covid-19
    08/05/2021 - 17:01
  • Penyesuaian Budaya Mudik di Tengah Pandemi
    Penyesuaian Budaya Mudik di Tengah Pandemi
    08/05/2021 - 16:00
  • Literasi dan Numerasi: Induk Seluruh Turunan Literasi
    Literasi dan Numerasi: Induk Seluruh Turunan Literasi
    08/05/2021 - 15:00
  • Catatan untuk Kasus Gus Miftah
    Catatan untuk Kasus Gus Miftah
    08/05/2021 - 12:12
  • Ngopi Pagi: Zakat
    Ngopi Pagi: Zakat
    08/05/2021 - 08:30
  • Menghindari Perilaku Konsumtif Saat Menyambut Hari Raya Idul Fitri
    Menghindari Perilaku Konsumtif Saat Menyambut Hari Raya Idul Fitri
    08/05/2021 - 06:21
  • Lonjakan Permohonan Diska, Potret Pencegahan Perkawinan Anak yang Terabaikan
    Lonjakan Permohonan Diska, Potret Pencegahan Perkawinan Anak yang Terabaikan
    08/05/2021 - 02:30

KULINER

  • Mengenal Bipang Ambawang, Makanan Khas Kalimantan
    Mengenal Bipang Ambawang, Makanan Khas Kalimantan
    08/05/2021 - 14:30
  • Gubernur Jatim Khofifah Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II di Atas KRI Bima Suci
    Gubernur Jatim Khofifah Hadiri Pisah Sambut Pangkoarmada II di Atas KRI Bima Suci
    08/05/2021 - 10:40
  • Kue Sus Kering Dominasi Jajanan Lebaran di Banyuwangi, Sehari Terjual Hingga 1 Ton
    Kue Sus Kering Dominasi Jajanan Lebaran di Banyuwangi, Sehari Terjual Hingga 1 Ton
    08/05/2021 - 10:37
  • Reses di Pacitan, Anggota DPRD Jatim Eko Prasetyo Janji Penuhi Permintaan Warga
    Reses di Pacitan, Anggota DPRD Jatim Eko Prasetyo Janji Penuhi Permintaan Warga
    07/05/2021 - 18:43
  • Nasi Uduk 17 Djarum di Banjar, Sajikan Menu Praktis dan Murah untuk Sahur
    Nasi Uduk 17 Djarum di Banjar, Sajikan Menu Praktis dan Murah untuk Sahur
    07/05/2021 - 11:21