Kuliner

Kedai Mapple, Sajikan Aneka Minuman Segar dari Alam Pacitan yakni Kelapa Muda

Jumat, 16 April 2021 - 12:35 | 124.72k
Gambar produk minuman Es Pisang Ijo dan es Kelapa Muda (FOTO: Kedai Mapple Pacitan For TIMES Indonesia)
Gambar produk minuman Es Pisang Ijo dan es Kelapa Muda (FOTO: Kedai Mapple Pacitan For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Ingin minuman segar yang nikmat? Di Kedai Mapple Pacitan solusinya. Di sana Anda akan menemukan berbagai minuman istimewa yang cocok untuk hidangan buka puasa. 

Kedai Mapple ini ada di Jalan K. Umar 18 Baleharjo, Pacitan, Jawa Timur. Kedai ini buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Tak hanya es pisang ijo, ada juga minuman segar seperti es kelapa muda, kuwut, teler dan es degan varian baru.

minuman-segar-Es-Pisang-Ijo-dan-es-Kelapa-Muda-2.jpg

“Kami memberikan alternatif sajian yang belum familiar di kota ini, yaitu aneka produk olahan kelapa muda kekinian dan beberapa minuman segar lainnya," kata owner Kedai Mapple Pacitan, Nofviana Qorythasari, Jumat (16/4/2021).

Menjual aneka minuman dengan bahan alami dan kelapa muda segar, Kedai Mapple menjadi jujukan warga dan pengunjung lokasi wisata. Bahkan saat ini telah membuka tiga cabang di tempat lain.

minuman-segar-Es-Pisang-Ijo-dan-es-Kelapa-Muda-3.jpg

Kedai Mapple juga menyajikan aneka produk minuman segar lainya yang tak kalah populer, yakni My Infused Water juga hadir di bulan puasa mendampingi Es Pisang Ijo. Masih ada juga Fruit Squash menggunakan toping buah segar.

“Salah satu komoditas hasil pertanian yang cukup banyak dan potensial di Pacitan adalah kelapa muda. Kedai Mapple Pacitan ingin mengangkat hasil bumi daerah Pacitan, kelapa muda sebagai salah satu olahan yang enak dan tetap segar," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES