News Commerce

Ramadhan Telah Tiba, Ini Hidangan Khas Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection untuk Berbuka Puasa

Jumat, 16 April 2021 - 04:35 | 56.31k
Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection (FOTO: phmcollection.com/takesjakarta)
Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection (FOTO: phmcollection.com/takesjakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA PUSAT – Berbagai macam menu khas bulan puasa dapat dinikmati bersama keluarga atau orang-orang terdekat Anda di Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection.

“Kami menyediakan promo Ramadhan Package yang dapat dinikmati dengan keluarga atau orang-orang terdekat Anda. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 125 ribu per pax, Anda dapat menikmati berbagai hidangan pembuka dan menyantap bermacam-macam menu utama yang lezat,” jelas Ikrar Waskitarana, Marketing Communications Executive Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection.

Tak hanya itu, Ikrar mengatakan, apabila memesan untuk 20 pax atau lebih, Anda dapat menikmati hidangan buffet (prasmanan) yang dibuat secara khusus.

Romantic-Dinner.jpg

Ikrar mengungkapkan, bermacam-macam menu khas bulan Ramadhan yang dirindukan di Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection seperti berikut ini:

1. Kurma

Kurma.jpg

Kurma adalah buah yang berasal dari Timur Tengah. Memiliki rasa yang manis dan cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa, menjadikan buah ini rajin muncul saat bulan puasa. Buah ini dapat dinikmati di banyak toko maupun supermarket saat Ramadan tiba.

2. Kolak

Kolak khas Takes Hotel Jakarta

Kolak juga merupakan hidangan khas yang rutin muncul saat bulan Ramadhan tiba. Umumnya, kolak dibuat dengan santan dan pisang atau waluh serta tambahan kolang-kaling yang direbus. Menu ini biasanya dijadikan dessert setelah melakukan buka puasa.

3. Gorengan

Menu-Takes-Hotel-Jakarta-1.jpgChef menyiapkan menu khas bulan puasa di Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection. (Foto-foto: Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection for TIMES Indonesia)

Gorengan merupakan camilan yang sering disantap oleh orang-orang saat berbuka di bulan puasa. Jenisnya pun ada bermacam-macam. Mendoan dan bakwan adalah jenis gorengan yang sering dijumpai pada bulan ini. Dinikmati dengan hangat dan bersama orang-orang terdekat, gorengan tentu bisa menjadi teman mengobrol saat berbuka puasa.

“Periode Ramadan Package yang kami tawarkan berlangsung mulai dari 13 April 2021 sampai dengan 11 Mei 2021,” kata Ikrar.

Aneka gorengan khas Takes Hotel JakartaAneka gorengan khas Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection yang sudah menjadi daya tarik pemburu jajanan tradisional.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, Ikrar mengatakan, Anda dapat menghubungi reservasi F&B Takes Hotel Jakarta, a PHM Collection, pada nomor 08119311553, atau mengunjungi situs di www.phmcollection.com/takesjakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES