Peristiwa Daerah

Kantor PAC PDIP Pertama di Kota Malang Resmi Berdiri

Kamis, 15 April 2021 - 18:49 | 51.86k
Ketua DPC PDIP, I Made Rian Diana Kartika bersama para anggota saat meresmikan kantor pertama PAC di Lowokwaru, Kota Malang. (Foto: DPC PDIP Kota Malang for TIMES Indonesia)
Ketua DPC PDIP, I Made Rian Diana Kartika bersama para anggota saat meresmikan kantor pertama PAC di Lowokwaru, Kota Malang. (Foto: DPC PDIP Kota Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika meresmikan langsung kantor sekretariat PAC Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (14/4/2021) kemarin malam.

Peresmian kantor PAC tersebut, menjadi memontum perjuangan seluruh kader PDIP di Lowokwaru, Kota Malang. Hal ini pastinya, menjadi berkah tersendiri apalagi peresmian tersebut dilakukan di bulan Ramadan.

"Ini merupakan memontum bagi seluruh kader di Lowokwaru untuk terus meneguhkan perjuangan demi kemaslahatan masyarakat kecil. Terlebih dengan peresmian yang dilakukan di bulan suci Ramadan ini akan menjadi berkah tersendiri bagi PDIP PAC Lowokwaru untuk terus bersemangat memperjuangkan nasib rakyat," ujar Made, Kamis (15/4/2021).

Apalagi, lanjut Made, kantor yang saat ini baru diresmikannya merupakan kantor PAC pertama di Kota Malang. Hal itu juga diharapkan dengan diresmikannya kantor tersebut bisa menjadi pelecut semangat bagi PAC lain untuk bisa memiliki kantor serupa.

"Ini akan berdampak besar pada pengembangan partai. Keberadaanya akan lebih cepat merespon seluruh kepentingan masyarakat kecil," katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur, Sri Untari menyebutkan, keberadaan kantor PAC yang baru diresmikan tersebut menandakan jika semangat kader PDIP untuk berjuang dan mendekatkan diri dengan masyarakat sangat besar.

"Kami sangat senang, melihat semangat juang kader tak pernah lelah. Pendirian kantor PAC manjadi penanda jika PDIP semakin dekat dengan rakyat," tuturnya.

Apalagi dengan adanya pengurus PAC yang juga terdiri dari kaum milenial ini, dikatakan Untari, juga semakin menandakan jika PDIP menjadi partai modern yang dicintai seluruh lapisan masyarakat.

"Dengan adanya lapisan milenial dalam kepengurusan PAC ini, semoga bisa semakin menjadi partai modern dan bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya kaum muda," pungkasnya terkait persemian kantor PAC PDIP Kota Malang. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES