Hukum dan Kriminal

Alfamart di Lamongan Dibobol, Pencuri Sikat Rokok dan Perlengkapan Bayi

Kamis, 15 April 2021 - 13:02 | 56.07k
Lubang pada plafon Alfamart, yang diduga digunakan oleh pelaku pencurian sebagai akses keluar dan masuk. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Lubang pada plafon Alfamart, yang diduga digunakan oleh pelaku pencurian sebagai akses keluar dan masuk. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sebuah toko modern Alfamart yang berada di Jalan Lamongrejo Lamongan, Jawa Timur dibobol kawanan pencuri, sejumlah barang dagangan raib.

Aksi pembobolan Alfamart depan Kantor PDAM Lamongan tersebut baru diketahui ketika pegawai baru membuka toko.

Saat masuk ke dalam toko, pegawai melihat sejumlah barang dagangan yang semula tertata rapi, menjadi berantakan.

"Kita tahunya ya pas buka ini mas, karena ada sejumlah barang yang berserakan," kata salah satu pegawai Alfamart, Fermi pada wartawan, Kamis (15/4/2021).

Karena merasa ada yang tidak beres, pegawai toko kemudian mengecek ke bagian lain dan ternyata mendapati plafon toko ada yang jebol.

Bagian plafon yang jebol tersebut terlihat seperti bekas sengaja dijebol pelaku dan diduga digunakan untuk pelaku keluar masuk.

"Bagian plafon jebol lumayan lebar," kata Fermi sambil menunjuk bagian plafon minimarket yang jebol.

Fermi mengungkapkan, sejumlah barang di Alfamart Lamongan yang dibawa kabur pencuri diantaranya adalah rokok dan peralatan bayi. Kerugian ditaksir sekitar Rp 40 juta. "Kami sudah lapor ke Polisi," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES