News Commerce Indonesia Bangkit

Nikah saat Pandemi? Aruna Senggigi Lombok Tawarkan Paket Pernikahan Lengkap dengan Prokes

Kamis, 15 April 2021 - 05:45 | 178.08k
Berbagai pilihan paket pernikahan dengan protokol kesehatan ditawarkan Aruna Senggigi, Lombok. (Foto-foto: Aruna Senggigi for TIMES Indonesia)
Berbagai pilihan paket pernikahan dengan protokol kesehatan ditawarkan Aruna Senggigi, Lombok. (Foto-foto: Aruna Senggigi for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, LOMBOK – Mengadakan resepsi pernikahan saat pandemi membutuhkan pertimbangan tersendiri. Di antaranya terkait protokol kesehatan serta praktisnya perencanaan pernikahan. Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan paket pernikahan yang dapat mengakomodir keduanya.

Aruna Senggigi Lombok 2

“Kami menawarkan berbagai macam paket pernikahan dengan protokol kesehatan. Kami mengerti saat ini protokol kesehatan merupakan hal mendasar yang wajib dipenuhi oleh mempelai yang akan mengadakan acara atau perhelatan besar, misalnya acara pernikahan,” kata Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

Selain protokol kesehatan, Weni  mengatakan, Aruna Senggigi menawarkan paket lengkap dengan harga mulai dari Rp 38 juta untuk resepsi pernikahan dengan 200 orang tamu undangan.

Lebih dari itu, jika calon mempelai mengutamakan kepraktisan atau efektivitas waktu dalam proses perencanaan pernikahan, Aruna Senggigi menyediakan pilihan paket pernikahan lengkap. Paket ini tsudah termasuk MUA, fotografer, entertainment, serta dekorasi dari vendor ternama di Pulau Lombok dengan harga mulai dari Rp 48 juta untuk 200 undangan.

“Calon mempelai tidak perlu pusing lagi merencanakan dan memikirkan hal-hal tersebut karena vendor-vendor tersebut dapat dipastikan kualitasnya,” papar Weni.

Hotel ini juga menawarkan paket pernikahan indoor dan outdoor, di mana calon mempelai dapat memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Aruna Senggigi Lombok 3

“Untuk indoor, kami menyediakan Aruna Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang di masa pandemi ini. Untuk outdoor, calon mempelai dapat memilih antara Pool Garden atau Beachfront (tepi pantai),” tambah Weni.

Weni mengatakan, untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Pernikahan Aruna Senggigi Lombok, ataupun promosi lainnya dapat menghubungi WhatsApp di nomor +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES