News Commerce Indonesia Bangkit

Buka Puasa 200 Item Menu Sepuasnya Hanya 98 Ribu di Harper Malioboro Yogyakarta

Kamis, 15 April 2021 - 04:41 | 102.70k
Promo buka puasa dengan 200 item menu setiap harinya cukup dengan harga Rp 98 ribu net per orang bisa dinikmati di Harper Malioboro Yogyakarta. (Foto-foto: Harper Malioboro Yogyakarta for TIMES Indenesia)
Promo buka puasa dengan 200 item menu setiap harinya cukup dengan harga Rp 98 ribu net per orang bisa dinikmati di Harper Malioboro Yogyakarta. (Foto-foto: Harper Malioboro Yogyakarta for TIMES Indenesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan 2021, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menghadirkan promo buka puasa bersama bertajuk “Iftar Buffet: Berbuka Sambil Beramal Session 5”.

Promo ini menghadirkan 200 item menu setiap harinya dengan harga Rp 98 ribu net per orang, di mana Rp 3.000 akan disumbangkan kepada kaum dhuafa.

Promo buka puasa tersebut bisa dinikmati selama Ramadhan dari pukul 17.00-21.00 WIB di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper Malioboro Yogyakarta. Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.

200 Item 2

Berbuka puasa di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menjadi lebih istimewa dengan aneka ragam sajian hidangan spesial menu western, Asian, dan Nusantara. Selain itu, ada aneka live cooking stall, seperti kambing guling, bebek peking, grill iga sapi, ayam canton, tengkleng, stall BBQ, aneka kerang, octupus shezuan saus, dan masih banyak lagi.

Seluruh sajian tersebut merupakan hasil kreasi dari tim kuliner yang profesional di Hotel Harper Malioboro Yogyakarta yang dikoordinir oleh Executive Chef Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Budi Wijaya.

Budi mengatakan, dari segi keamanan, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya program buka puasa. Penerapan tersebut seperti social distancing, menjadikan hotel sebagai kawasan wajib menggunakan masker, serta disediakan pula hand sanitizer dan tempat cuci tangan di area pintu masuk lobby.

Selain itu, kata Budi, seluruh karyawan Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga telah mendapatkan vaksinasi dan selalu rutin melakukan rapid antigen setiap bulannya. Meja dan area restaurant juga rutin dibersihkan dengan cairan disinfektan.

“Bulan Ramadan tahun ini, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta menyajikan promo buka puasa dengan 200 item menu setiap harinya dan bisa dikonsumsi sepuasnya, untuk penyajian menu sendiri kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Executive Chef Hotel Harper Malioboro Yogyakarta Budi Wijaya.

Menurut Budi, kapasitas di restaurant pun dibatasi dan selalu menerapkan social distancing. Para staff akan membantu mengambilkan makanan tentunya dengan selalu menggunakan masker, face shield, dan hand gloves. “Jadi tamu tidak perlu khawatir,” tandasnya.

Dikarenakan program buka puasa ini menerapkan limited seat setiap harinya, Budi mengatakan, para tamu dan pengunjung diharapkan untuk melakukan reservasi melalui telepon di 0274 292 0008 atau melalui chat di WhatsApp melalui nomor 0899 489 9000.

Selain promo buka puasa tersebut, Budi menambahkan, Hotel Harper Malioboro Yogyakarta juga telah menyiapkan paket menginap di kamar Superior Room dengan harga mulai dari Rp 688.888 net per malam.

“Harga paket menginap ini sudah termasuk sahur atau sarapan serta buka puasa sepuasnya untuk 2 orang dengan melakukan pemesanan kamar di website resmi Hotel Harper Malioboro Yogyakarta, malioboro.harperhotels.com,” ujar Budi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES