Kuliner TIMES Ramadan

Berbuka Puasa dengan Olahan Teh Premium di Bird Tea Gallery

Kamis, 15 April 2021 - 06:21 | 96.47k
Promo moment “Buka Puasa Buat Kamu” dari Bird Tea Gallery selama Ramadhan. (Foto: Instagram_@birdteagallery)
Promo moment “Buka Puasa Buat Kamu” dari Bird Tea Gallery selama Ramadhan. (Foto: Instagram_@birdteagallery)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, MALANGBird Tea Gallery selain menyajikan teh pilihan yang baik untuk kesehatan, juga menyajikan menu khusus untuk berbuka puasa selama Ramadan. Pelanggan akan dibawa kepada pengalaman unik berbuka puasa dengan menu lezat bersanding minuman olahan teh premium yang sehat dan menyegarkan.  

Indy, pemilik Bird Tea Gallery mengatakan jika program buka puasa yang dinamai dengan “Buka Puasa Buat Kamu” itu akan dilaksanakan selama 30 hari atau selama persediaan masih ada. 

“Ini gak berlaku buat take away, cuma berlaku buat dine in aja. Jadi mulai dari setengah enam sore sudah stand by menu buka puasanya di sini,” jelas Indy kepada TIMES Indonesia, Minggu (11/4/2021). 

Program ini berupa menu buka puasa cuma-cuma selama Ramadan dan selama persediaan masih ada. Syaratnya, pelanggan cukup membeli minuman varian apapun kecuali air mineral.

Menu yang akan disajikan di Bird Tea Gallery untuk buka puasa akan diberitahukan melalui akun instagram. “Jadi menu buka puasa setiap harinya beda. Untuk tahu menu hari ini apa, nanti bakal di up hari itu juga,” kata Indy.

Sebagai informasi, Bird Tea Gallery merupakan kafe yang menyajikan olahan minuman teh. Ada 60 jenis teh yang sajikan kepada pelanggan, mulai jenis single oringin, tea blend, tisane, tisane blend sampai tea mixology. Megusung tagline Fly With Your Tea, tempat ini juga menyajikan teh-teh premium Indonesia yang menembus pasar ekspor dan menjadi primadona teh dunia. 

Selama Ramadan, Bird Tea Gallery akan dibuka mulai pukul 11.00 pagi hingga 22.00 malam. Dan menyajikan menu buka puasa mulai pukul 17.00 hingga 17.30 menjelang buka. Moment Buka puasa buat kamu ini dapat dinikmati di Jalan Papa Kuning nomor 1A, Kota Malang, Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES