Kuliner

Menu Buka Puasa Lezat dan Mewah Insignia Cafe & Resto Banyuwangi

Rabu, 14 April 2021 - 15:24 | 91.82k
Insignia Cafe & Resto Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Insignia Cafe & Resto Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Bingung mau berbuka puasa apa, kemana?. Insignia Cafe & Resto bisa dijadikan tempat pilihan. Karena tongkrongan mewah beralamat di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Gaplek, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur, ini punya promo special bulan suci Ramadan.

Perlu dicatat. Untuk menu berbuka puasa yang mewah, sehat nan lezat, hanya dibandrol Rp 25 ribu saja. Murah banget bukan?.

Insignia Cafe & Resto Banyuwangi b Copy

Manager Insignia Cafe & Resto, Kami Siswantoro SE menyampaikan, khusus edisi bulan suci Ramadan, disajikan beragam menu yang mampu memulihkan stamina tubuh. Mengandung nutrisi dan vitamin pengganti setelah seharian berpuasa. Namun dijamin tetap lezat dan sehat. Disajikan dengan mewah dan dalam nuansa elegan.

“Untuk paket Rp 25 ribu per pack, ada tiga varian kuliner. Yakni ayam pedas, ayam kesrut dan ayam laos. Lengkap dengan nasi putih, tahu, tempe, sambal dan segelas es teh atau teh panas,” katanya, Rabu (14/4/2021).

Bagi pelanggan yang ingin buka bersama dengan ala prasmanan, Insignia Cafe & Resto juga menawarkan harga ramah dikantong. Mulai harga Rp 35 ribu per pack hingga Rp 70 ribu per pack.

Untuk sajian prasmanan bandrol Rp 35 ribu, ditawarkan 3 varian paket. Paket 1, terdiri dari nasi goreng, ayam krispi, sosis goreng, telur dadar, acar, kerupuk, es teh atau teh hangat dan air mineral.

Paket 2, berisi nasi putih, daging lada hitam, bakso penyet, tahu dan tempe goreng, tumis sayur, kerupuk, es teh atau teh hangat dan air mineral. Sedang paket 3, terdiri dari nasi putih, udang goreng tepung, mi goreng, capcay, acar, kerupuk, es teh atau teh hangat dan air mineral.

Untuk paket buka puasa ala prasmanan Rp 50 ribu per pack, juga ditawarkan 3 jenis paket. Paket 1 berupa nasi goreng, ayam kungpao, udang tempura, mi goreng, campay, acar, kerupuk, puding, buah segar, es jeruk dan air mineral.

Paket 2 berisi sajian berupa nasi putih, rawon, sambal goreng hati, perkedel kentang, tahu dan tempe goreng, sayur, sambal pecel, kerupuk, pisang goreng, buah segar, es jeruk dan air mineral. Dan untuk menu berbuka puasa ala prasmanan Rp 50 ribu per pack paket 3 berisi nasi putih, udang saus padang, cumi telur asin, bihun goreng, cah pokcoy, tahu krispi, kue sus, buah segar, es jeruk dan air mineral.

Sementara untuk santapan berbuka puasa ala prasmanan dengan bandrol Rp 70 ribu per pack, Insignia Cafe & Resto menyajikan nasi goreng, nasi putih, udang asam manis, ayam saus inggris, cumi goreng tepung, mi goreng, capcay, acar, kerupuk, puding, buah segar atau es buah, es teh dan air mineral, di paket 1. Di paket 2, nasi putih, ayam betutu, sate lilit, empal daging, plecing kangkung, sambal matah, kerupuk, kue klepon, buah segar atau es buah, es teh dan air mineral.

Insignia Cafe & Resto Banyuwangi c Copy

Sedang paket 3 terdiri dari nasi putih, ikan rica-rica, udang saus Thailand, ayam goreng laos, cah kangkung, tahu dan tempe goreng, sambal pecak, brownis, buah segar atau es buah, es teh dan air mineral.

“Pelanggan juga bisa memesan paket mix atau memilih kuliner berbuka puasa sesuai selera,” ungkap Kami.

Dari daftar menu, sepertinya rugi jika kita tidak mengajak teman, kerabat, keluarga atau orang tercinta untuk berbuka puasa bersama di Insignia Cafe & Resto. Khusus dibulan suci Ramadan, tongkrongan beralamat di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Gaplek, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, ini buka mulai pukul 15.00 WIB.

Disini, makanan sudah pasti lezat dan sehat. Suasana cafe pun sangat elegan. Dengan perpaduan konsep minimalis modern dan natural. Didukung tempat yang nyaman, dijamin santap buka puasa akan semakin nikmat. Yuk ke Insignia Cafe & Resto !. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES