Indonesia Positif

Kapolres Banjar Hadiri Vicon Fakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri

Rabu, 14 April 2021 - 14:38 | 31.52k
Kapolres Banjar saat mengikuti vicon Fakta Integritas di Aula Polres Banjar. (Foto: Humas Polres Banjar)
Kapolres Banjar saat mengikuti vicon Fakta Integritas di Aula Polres Banjar. (Foto: Humas Polres Banjar)

TIMESINDONESIA, BANJARKapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengikuti video konferensi secara terpusat oleh Biro SDM Polda Jabar yang diikuti oleh berbagai polres jajaran secara daring.

Pelaksanaan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah di Polres Banjar tersebut dipimpin oleh Kapolres Banjar, dengan didampingi Kabag Sumda Polres Banjar, dan diikuti oleh Panitia Penerimaan anggota Polri, para orang tua, dan para Calon anggota Polri Tahun Anggaran 2021.

Kapolres Banjar b

Setelah kegiatan tersebut, Kapolres Banjar mengatakan penerimaan anggota Polri 2021 dilaksanakan dengan prinsip BETAH, yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, dimana masyarakat dapat mengetahui setiap tahapan tes yang dilaksanakan.

"Program BETAH ini sudah dilaksanakan beberapa tahun ke belakang dan sampai saat ini terus dilakukan," ucap Kapolres Banjar saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (14/4/2021). 

Kapolres Banjar c

Kegiatan Fakta Integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan setiap tahunnya pada setiap dibuka penerimaan calon Anggota Polri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES