Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Naikkan Insentif RT RT

Rabu, 14 April 2021 - 14:32 | 20.76k
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni memberikan arahan kepada segenap perangkat Ketua RW dan Ketua RT di giat Rakor, berlangsung di Kantor Camat Dempo Selatan.  (Foto : Humas Pagaralam/Times Indonesia) 
Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni memberikan arahan kepada segenap perangkat Ketua RW dan Ketua RT di giat Rakor, berlangsung di Kantor Camat Dempo Selatan. (Foto : Humas Pagaralam/Times Indonesia) 

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Di awal bulan suci Ramadhan 1442 H, Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama perangkat Ketua RT dan RW se-Kecamatan Dempo Selatan.

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Camat Pagaralam Selatan ini, dihadiri  Camat Dempo Selatan, Dra Suterimawati MSi, jajaran Lurah se-Kecamatan Dempo Selatan dan Ketua RT dan Ketua RW.

Pada kesempatan tersebut, wali kota juga memberikan insentif secara simbolis kepada perwakilan Ketua RW dan Ketua RT. Jalannya Rakor sendiri begitu cair, dengan giat lebih banyak dilakukan dengan berdiskusi secara langsung antara Ketua RW dan Ketua RT bersama Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.

“Insyaa Allah, di tahun depan insentif untuk Ketua RW dan Ketua RT akan dinaikkan juga sebelum hari Lebaran, dengan bonus diberikan sejumlah Rp1 juta yang akan dicairkan,” kata wali kota, ihubungi Rabu (14/4/2021)

Sementara itu Camat Dempo Selatan, Dra Suterimawati MSi menuturkan, jika adanya pemberian insentif kepada Ketua RW dan Ketua RT yang ke depan akan dinaikkan, tentu sangat disambut baik dan gembira seluruh Ketua RW dan Ketua RT.

“Untuk jumlah keseluruhan Ketua RW dan Ketua RT di Kecamatan Dempo Selatan, ada 76 terdiri dari Ketua RW ada 20 dan Ketua RT ada 56. Dan yang jelas, baik Ketua RW maupun Ketua RT sangat mendukung program yang disampaikan Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, terutama kegiatan pembangunan infrastruktur yang ada di Dempo Selatan,” tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES