Peristiwa Daerah

Sebanyak 911 Warga Kahuripan Tasikmalaya Terima BLT Kemensos RI Tahap 12

Rabu, 14 April 2021 - 14:28 | 34.57k
Antrean warga 19 RW di Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya akan menerima Bantuan Langsung Tunai  di Lapangan Siliwangi Futsal Centre, Jalan BKR, Kota Tasikmalaya (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indoesia)
Antrean warga 19 RW di Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya akan menerima Bantuan Langsung Tunai  di Lapangan Siliwangi Futsal Centre, Jalan BKR, Kota Tasikmalaya (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indoesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Sebanyak 919 Warga Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Pembagian bertempat di Lapangan Siliwangi Futsal Centre, Jalan Badan Keamanan Rakyat, RT. 03 RW. 09, Kelurahan Kahuripan, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman Dan Ketertiban Umum Kelurahan Kahuripan Ujang Muhaemin mengatakan, tempat pembagian ini awalnya di Kantor Pos Cabang Tasikmalaya, namun karena tempat yang tidak memungkinkan maka pembagian dialihkan ke Lapangan Futsal Siliwangi Xentre.

"Pelaksanaan pembagian BLT Kemensos ini dilakukan dengan membuat tiga lajur, diharapkan ini akan menghindari kerumunan. Saat ini pandemi belum berakhir, kita harus menerapkan protokol kesehatan agar kesehatan kita tetap terjaga," ungkapnya kepada TIMES Indonesia Rabu (14/4/2021). 

Ujang menambahkan waktu pembagian dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB, meminta kepada seluruh warga agar disiplin dalam mengantre, sehingga proses pembagian bisa berjalan dengan lancar.

Seorang Warga RT. 01 RW 16 Sindanggalih, Kastim mengungkapkan dirinya menerima bantuan BLT dari Kemensos ini merupakan yang keempat, dirinya berharap agar pembagian ini bermanfaat dan dirasakan oleh seluruh masyarakat.

"Saya ingin Covid segera berakhir agar usaha dapat normal kembali. Kasihan masih ada yang belum kebagian bantuan. Di tempat saya saja hanya 72 orang, walaupun saya dapat 600 ribu tapi sebagian ada yang belum kebagian," harapnya dalam pembagian BLT Kemensos RI di Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES