Indonesia Positif

Polisma Bangkit Bersama Dunia Industri Wujudkan MBKM

Rabu, 14 April 2021 - 10:17 | 38.62k
Direktur Polisma Ana Nuril A, ST., MT bersama  Dr. Joko Sutrisno, Direktur LSP P2 Maarif. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Direktur Polisma Ana Nuril A, ST., MT bersama Dr. Joko Sutrisno, Direktur LSP P2 Maarif. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolisma, Politeknik Swasta satu-satunya di Jawa Timur dibawah Naungan NU (Nahdatul Ulama), menggelar pertemuan dengan PT. ESTIMA, Politeknik Angkatan Darat (Poltrkad) Malang, LSP P2 Maarif dan SMK Jejaring Jawa Timur, Kamis (1/4/2021) 

Pertemuan yang dilaksanakan di Taman Indie, Kota Malang itu bertujuan membahas beberapa program untuk mewujudkan Merdeka Belajar. Beberapa yang dibahas juga mencakup penentuan jenis kerjasama yang dapat dikolaborasikan antara pendidikan dan industri ini agar dapat mensukseskan program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM). 

Dihadiri langsung oleh Dr. Joko Sutrisno, Direktur Politeknik Unisma Malang (Polisma), Direktur LSP P2 Maarif Politeknik Angkatan Darat Malang, perwakilan SMK Jejaring Jatim (SMK Plus Al Ma'arif Singosari dan SMK Cendikia Bangsa Kepanjen. 

Joko menyampaikan bahwa Indonesia punya peluang besar untuk mengasilkan karya terbaik anak bangsa. "Asal kita bangga dengan hasil karya sendiri. Politeknik, SMK, ujikon dan industri dapat menghasilkan karya yang tak kalah berkualitas dengan karya bangsa lain," tegasnya. 

Ia menambahkan ntuk menghadapi tantangan kedepan maka Polisma yang saat ini memiliki Program Vokasi Siap Kerja D3 Teknik Listrik dan Mesin sertsla Diploman D4 Sarjana terapan Bidang Teknologi Informasi melalui Polisma Bangkit siap menerima Mahasiswa baru yang ingin dididik menjadi Tenaga Ahli berkompetensi tinggi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES