Otomotif

Valentino Simanjuntak Minta Akun Ini Bikin Tulisan dan Video Permintaan Maaf

Rabu, 14 April 2021 - 13:21 | 77.25k
Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak atau populer dengan Valentino Jebret. (FOTO: Instagram @radotvalent)
Komentator sepak bola, Valentino Simanjuntak atau populer dengan Valentino Jebret. (FOTO: Instagram @radotvalent)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komentator sepak bola Valentino Simanjuntak merespons cuitan di media sosial. Salah satunya ia meminta salah satu akun twitter untuk membuat tulisan dan video permintaan maaf atas cuitan bernuansa ujaran kebencian.

Pria yang juga dikenal dengan sebutan Valentino Jebreeet itu memberi peringatan kepada akun twitter @SiaranBolaLive, apabila tidak membuat permintaan maaf lewat tulisan dan video, ia akan membawanya ke ranah hukum.

Valentino Simanjuntak juga mengunggah tangkapan layar (screenshot) cuitan akun tersebut.

valentino simanjuntak bTangkapan layar cuitan yang menjadi permasalahan. (FOTO: Akun Twitter @radotvalent)

"Info Penting Sebelum Sahur. Kalo yg seperti ini saya serahkan ke temen2 pengacara saya, jika tidak ada respon dalam 1x24 jam maka ......(saya anggap akun anda pintar sehingga tahu maka akan apa selanjutnya ya?, tidak perlu saya sampaikan pasal2nya)," tulis Valentino di akun twitternya @radotvalent, Rabu (14/4/2021).

"Juga ada 10-20 akun lain di IG dan Twitter yang sedang dalam pantauan tim pengacara, untuk mengedukasi HATE SPEECH kalian tetap dalam koridornya," cuitan Valentino lainnya.

"Hormat Saya. Radot Valentino Simanjuntak SH.MH, Anggota PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia)," tulisnya lagi.

Akun Twitter @SiaranBolaLive telah membalas cuitan Valentino Simanjuntak. Admin akun tersebut menyampaikan permintaan maaf lewat video yang diunggah langsung melalui akun @SiaranBolaLive.

Akun @SiaranBolaLive juga menuliskan permintaan maaf melalui twitter.

valentino simanjuntak cTangkapan layar permintaan maaf dari akun Twitter @SiaranBolaLive (FOTO: Akun Twitter @radotvalent)

"Kami mohon maaf telah nge-twit yang tidak sesuai dengan Norma kesopanan terhadap Bang @radotvalent. Kami pecinta sepakbola Indonesia Ingin sepakbola Indonesia Maju dan Berkembang. Sekali lagi kami mohon maaf kepada @radotvalent atas tulisan & kata yang tidak pantas," tulis akun tersebut.

Diketahui bahwa admin @SiaranBolaLive adalah AW, seorang pria asal Jakarta Timur.

"Mohon maaf kepada Bang Valentino Simanjuntak karena tweet saya dengan kata-kata tidak sopan," ujar AW dalam video permintaan maafnya.

"Sekali mohon maaf. Salam, semoga sepak bola Indonesia semakin baik," demikian pernyataan maaf admin akun @SiaranBolaLive kepada Valentino Simanjuntak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES