News Commerce Indonesia Bangkit

Aston Kuta Hadirkan All You Can Eat Sunset Ngabuburit Sambut Ramadhan

Rabu, 14 April 2021 - 02:05 | 68.65k
Menu makanan dan minuman paket Sunset Ngabuburit di Aston Kuta Hotel & Residence. (Foto-foto: Aston Kuta Hotel & Residence for TIMES Indonesia)
Menu makanan dan minuman paket Sunset Ngabuburit di Aston Kuta Hotel & Residence. (Foto-foto: Aston Kuta Hotel & Residence for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BALI – Menyambut Ramadhan 2021, Aston Kuta Hotel & Residence kembali menghadirkan Sunset Ngabuburit yang bertemakan “All You Can Eat” makanan khas Indonesia. Paket ini bisa dinikmati mulai 13 April-12 Mei 2021 pukul 18.00-21.00 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Aston Kuta 2

“Nama Sunset Ngabuburit diambil dari suasana tempat acara yaitu The Lighthouse RooftopLounge yang memiliki pemandangan sunset yang indah di atas Pantai Jerman,” kata Regge Mantik, Director of Sales Aston Kuta Hotel & Residence.

Selain menyediakan makanan utama khas Indonesia dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya, Regge menjelaskan, Aston Kuta Hotel & Residence juga menyediakan berbagai macam takjil dalam acara Sunset Ngabuburit. Di antaranya kurma, putu ayu, kolak pisang, dadar gulung, puding mutiara, es buah, es blewah, dan lain lain.

“Aston Kuta Hotel & Residence menyadari bahwa tradisi takjil sangat populer di Bulan Ramadhan, karena bermanfaat untuk menjaga kesehatan selama puasa,” ujarnya.

Untuk menikmati “All You Can Eat” - Sunset Ngabuburit, cukup membayar Rp 75 ribu nett per orang dan promo tak terbatas beli 3 gratis 1 dapat dinikmati dengan melakukan pemesanan lebih awal ke nomor WhatsApp 0818 0588 5888.

Bagi yang ingin mengadakan tausiah sebelum berbuka, Aston Kuta Hotel & Residence juga menyediakan ruangan dengan harga Rp 500 ribu untuk penggunaan ruangan selama 1 jam.

Dewi Andriani, General Manager Aston Kuta Hotel & Residence menambahkan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

Aston Kuta 3

“Dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan Sunset Ngabuburit seperti pengecekan suhu tubuh, prosedur mencuci tangan, menjaga jarak serta pembatasan pengunjung sebanyak 50 orang, kami ingin seluruh tamu dapat menikmati momen Ramadhan, berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga ataupun kolega dengan nyaman,” kata Dewi.

Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya dari Aston Kuta Hotel & Residence, Dewi mengatakan, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES