Peristiwa Daerah

Percepat Pemulihan Dampak Gempa Malang, Kresna Dewanata Bantu 500 Sak Semen

Selasa, 13 April 2021 - 21:27 | 28.49k
Penyerahan secara simbolis bantuan dari Dewa bagi korban Gempa di Malang. (Foto : NasDem Kabupaten Malang).
Penyerahan secara simbolis bantuan dari Dewa bagi korban Gempa di Malang. (Foto : NasDem Kabupaten Malang).

TIMESINDONESIA, MALANG – Anggota DPR RI H Kresna Dewanata Phrosakh menyumbang 500 semen untuk membantu percepat pemulihan dampak Gempa Malang.

Bantuan dari Dewa tersebut disalurkan secara simbolis oleh Anggota DPRD Kabupaten Malang dari Fraksi NasDem, Amarta Faza di lokasi terdampak Gempa, Selasa (13/4/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Malang, Amarta Faza menjelaskan terkait pemberian bantuan dari Dewa yang merupakan anggota DPR RI dari Dapil Malang Raya tersebut.

Bantuan-Nasdem-2.jpg

"Kami mengenal Mas Dewa sebagai sosok yang sangat peduli dan berjiwa sosial. Mengetahui terkait gempa ini, beliau langsung memberikan instruksi kepada kami Fraksi NasDem agar bertindak nyata dan hadir di masyarakat," ujarnya kepada TIMES Indonesia.

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak masyarakat membutuhkan bahan bangunan. Ini merupakan kebutuhan mendesak bagi korban Gempa di Malang yang rumahnya mengalami kerusakan.

"Berdasarkan berbagai laporan terkait kebutuhan masyarakat yang banyak membutuhkan bahan bangunan, beliau (Dewa) langsung memberikan bantuan berupa 500 sak semen untuk beberapa rumah yang terdampak gempa," ungkapnya.

Bantuan-Nasdem-3.jpg

Dia berharap, banyak berbagai pihak yang mengusung spirit sinergi terus meningkat untuk menanggulangi bencana. Sehingga dapat mempercepat pemulihan paska gempa.

"Kami dari Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Malang juga memberikan bantuan, selain semen, yakni bantuan  berupa 1000 paket beras dan 150 dos air mineral," sebutnya.

Selanjutnya dia berharap, melalui bantuan berupa semen dari Kresna Dewanata tersebut, dapat membantu mempercepat pemulihan kerusakan rumah dampak Gempa Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES