Pendidikan

Resmi Dilantik, Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang Optimistis Go Internasional

Selasa, 13 April 2021 - 17:47 | 98.55k
Abdul Rohim, Ketua STIE PGRI Jombang 2021-2025 dalam sambutan acara pelantikan dan serah jabatan di kampus STIE PGRI Dewantara Jombang (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)
Abdul Rohim, Ketua STIE PGRI Jombang 2021-2025 dalam sambutan acara pelantikan dan serah jabatan di kampus STIE PGRI Dewantara Jombang (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Resmi dilantik, ketua baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara Jombang (STIE PGRI Dewantara Jombang) bertekad bawa kampus hingga level Internasional.

Seperti yang diketahui, STIE PGRI Jombang menggelar pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan yang digelar di aula STIE PGRI Dewantara Jombang lantai dua. Selasa (13/4/2021).

Abdul Rohim, Ketua STIE PGRI Jombang 2021-2025 dalam sambutan yang penuh semangat mengatakan, akan meningkatkan kualitas STIE PGRI Dewantara Jombang hingga dikenal sampai luar negeri.

"Sebagai kampusnya calon bos-bos, Saya mempunyai cita-cita tinggi untuk membawa kampus hingga go Internasional," katanya, dihadapan tamu undangan, Selasa (13/4/2021).

Untuk mencapai target tinggi tersebut ia akan bekerjasama dan berkolaborasi dengan lembaga-lebaga di daerah maupun luar daerah.

PGRI-Dewantara.jpgSerah terima jabatan pimpinan STIE PGRI Dewantara Jombang (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)

"Kami akan tingkatkan kualitas dengan berkerjasama dengan berbagai stakeholder. Kami juga akan memaksimalkan yang ada di daerah, mumpung sekarang dihadiri oleh Wakil Bupati Jombang bapak Sumrambah," ujarnya.

Tak hanya itu, sebagai kampus interpreneur di Kabupaten Jombang pihaknya sangat optimis bisa menjadikan kampus STIE PGRI Dewantara Jombang menjadi kampus ekonomi yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jombang khususnya.

"Saya yakin, STIE PGRI Dewantara kedepan bisa menjadi kampus ekonomi unggulan di Kabupaten Jombang," bebernya.

Yuniep Mujati Suaidah, Ketua periode sebelumnya juga memberikan dukungan kepada ketua baru STIE PGRI Dewantara Jombang bisa menjadikan kampus ini lebih baik lagi.

"Semoga dengan pimpinan yang baru dilantik bisa menjadikan kampus ini menjadi kampus ekonomi unggulan dan semua bidang baik kampus maupun akademis mahasiswanya," katanya.

pgri.jpgPengambilan sumpah ketua STIE PGRI Dewantara 2021-2025 (Foto : Rohmadi/TIMES Indonesia)

Pihaknya juga optimis kampus STIE PGRI Dewantara Jombang bisa menjadi kampus unggulan dan kampus ekonomi favorit di Kabupaten Jombang.

"Saya yakin kampus STIE PGRI Dewantara Jombang bisa menjadi kampus terbaik dibawah pimpinan yang baru ini," tutupnya saat memberikan sambutan.

Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Jombang, Sumrambah, Perwakilan Ketua PGRI Jawa Timur, Segenap yayasan STIE PGRI Dewantara Jombang dan STKIP PGRI Jombang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES