Peristiwa Daerah

Ibunda Ajudan Wapres RI KH Ma'ruf Amin, KBP Sabilul Alif Tutup Usia

Selasa, 13 April 2021 - 17:33 | 46.19k
Tangkapan layar di akun Instagram pribadi KBP Sabilul Alif (Foto: instagram/m.sabilulalif)
Tangkapan layar di akun Instagram pribadi KBP Sabilul Alif (Foto: instagram/m.sabilulalif)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Berita duka datang dari Ajudan Wapres RI KH Ma'ruf Amin yakni KBP Sabilul Alif. Ibunda tercintanya yakni Hj. Khumairoh tutup usia pada Selasa (13/4/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi, almarhumah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik Jawa Timur. Sementara rumah duka di Desa Gumeng.

Dilansir dari laman Instagram pribadi @M.sabilul_alif, Mantan Kapolres Jember itu menuliskan jika ibundanya meninggal karena sakit. Terakhir dirawat di rumah sakit dr Soetomo Kota Surabaya.

"Telah berpulang ke haribaan Allah SWT, Ibunda kami tercinta, Hj. Khumairoh binti H.Solehan Selasa,tanggal 13 April 2021 pukul 09.30 WIB di RS dr Soetomo karena sakit," tulisnya.

KBP Alif menambahkan, dirinya mewakili keluarga besar mengaturkan permohonan maaf apabila Hj Khumairoh mempunyai kesalahan yang disengaja maupun tak disengaja. 

Sebelumnya pada 11 hari yang lalu tepatnya pada Jumat (2/4/2021) lalu, ayahanda Sabilul Alif juga tutup usia dikarenakan sakit. 

"Dan mohon senantiasa doa agar diterima segala kebaikannya, diterima iman dan Islamnya dan dimaafkan oleh Allah SWT atas segala kekurangannya," tambahnya.

Sabilul juga berharap, wafatnya ibunda tepat pada awal Bulan Suci Ramadan dapat menjadikan almarhumah Husnul Khatimah. Semoga diampuni segala khilafnya.

"Semoga, wafatnya beliau Ibunda kami tepat di awal bulan suci Ramadhan ini dapat menjadikan beliau wafat dalam keadaan husnul khatimah. Meninggal dengan membawa iman dan Islam. Diterima segala kebaikannya dan diampuni segala khilafnya," terang KBP Sabilul Alif, Ajudan Wapres RI KH Ma'ruf Amin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES