Kuliner

Bani Food Court Cafe dan Resto Luncurkan Aneka Menu Ramadan

Selasa, 13 April 2021 - 15:43 | 121.71k
Salah satu menu makanan selama Ramadan yang disediakan Cafe dan resto yang terletak dijalan Bonorogo, Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Salah satu menu makanan selama Ramadan yang disediakan Cafe dan resto yang terletak dijalan Bonorogo, Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Selama bulan suci Ramadan, Bani Food Court Cafe dan Resto kembali meluncurkan berbagai banyak program dan menyediakan berbagai banyak menu makanan dan minuman berkualitas. 

Cafe dan resto yang terletak di Jalan Bonorogo, Pamekasan ini mengusung konsep outdoor food court tersebut meluncurkan program yang diberi nama Pak Rahmat dan Buk Rahmat.

Pak Rahmat adalah Paket Ramadhan Hemat dan Buk Rahmat adalah Bukber Ramadhan Hemat dengan menyedian menu nikmat dengan harga murah namun kualitas bintang lima.

Cafe dan resto b

Program tersebut diluncurkan pada tanggal 12 april 2021 bersamaan dengan Rood Show Warnakustik yang diletakkan di Bani Food Court.

Selain itu, pelanggannya juga bisa menikmati berbagai kurma gratis dan air mineral saat melaksanakan buka bersama. Syaratnya, wajib untuk reservasi tempat terlebih dahulu.

"Ada tiga program yang kami luncurkan dalam menyambut bulan puasa ini, pertama pelanggan yang melakukan reservasi terlebih dahulu kita gratiskan kurma dan air mineral atau yang kita sebut Pak Rahmat dan Buk Rahmat, kedua pembelanjaan minimal satu juta akan mendapatkan kupon souvenir hari raya," kata Luthfi, Manager Bani Food Court

Tak hanya itu cafe dan resto yang sudah banyak mendapatkan penghargaan tersebut juga meluncurkan kupon makan dan minum gratis sebesar Rp50 ribu.

"Selain yang kita sebutkan tadi, kami juga memanjakan pelanggan dengan membagikan puluhan kupon makan dan minum gratis sebesar 50 ribu, semua ini kami lakukan sebagai wujud syukur kita karena masih dipertemukan pada bulan ramadan tahun ini," ucapnya.

Berikut paket Ramadan yang disediakan Bani Food Court Cafe dan Resto selama bulan Ramadan.

Paket A, 5 Orang Rp177 ribu dengan menu Miegor Telur, Ayam Serundeng, ceker dan jamur crispy, sop buntut, 4 T komplite, sate ayam, nasi putih.

Paket B, 10 orang Rp 420 ribu menu Sate ayam, dimsum, rawon, lele crispy, udang lalapan, ayam bakar, Bakso tenis, nasi putih.

Paket C,15 orang Rp 600 ribu Miegor sosis, kakap putih, garang Asem Ayam, ayam geprek, sop kikil kambing, ayam asam manis, Kalsot daging, Nasi putih.

Paket D, 20 orang Rp 930 ribu menu Kalsot Kokot, Spicy Wings, Chicken Steak, lalapan Bebek, kerapu bakar, Miegor ati ampela, chiken  Roli, nasi putih. Ayo buruan ke Bani Food Court Cafe dan Resto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES