Kuliner

Susu Sapi Murni Baik untuk Jantung, Ini Info Penting dari SuPiNi Madiun

Selasa, 13 April 2021 - 14:58 | 63.55k
SuPiNi saat ini dijual dengan berbagai rasa dan aneka kemasan untuk memudahkan dibawa ke berbagai lokasi. Susu sapi murni bermanfaat bagi kesehatan tubuh. (FOTO: SuPiNi for TIMES Indonesia)
SuPiNi saat ini dijual dengan berbagai rasa dan aneka kemasan untuk memudahkan dibawa ke berbagai lokasi. Susu sapi murni bermanfaat bagi kesehatan tubuh. (FOTO: SuPiNi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNSusu sapi segar yang berkualitas baik, selain mengandung protein, karbohidrat dan lemak, juga kalsium, fosfor, magnesium, vitamin D, vitamin A dan vitamin B12 yang dibutuhkan tubuh. Di Kota Madiun, kini hadir susu sapi murni yang siap konsumsi, SuPiNi. Menariknya, SuPiNi juga menyajikan susu sapi murni dengan aneka macam rasa, salah kopi.

Rodiah Damayanti, owner SuPiNi Madiun mengatakan, SuPiNi dibuat menggunakan pasta premium, dengan gula asli. "Dikemas segar tanpa pengawet. Saya juga menyiapkan selain aneka macam rasa, SuPiNi Madiun juga berbagai macam kemasan. Ada Es Pensil SuPiNi, SuPiNi kemasan gelas maupun botol yang mudah dibawa maupun dikirim keluar kota," paparnya.

SuPiNi-saat-ini-dijual-2.jpg

Seiring dengan berkembangnya usaha yang digeluti Rodiah Damayanti, saat ini SuPiNi juga merambah pada produk makanan. Di antaranya memproduksi Bola Susu Coklat, Bola Susu Mozarella juga Bola Susu Ayam. "Dikemas dalam bentuk produk beku siap goreng. Jadi pas banget dinikmati bersama keluarga," tambahnya.

SuPiNi-saat-ini-dijual-3.jpg

Dia menjelaskan, banyak manfaat susu sapi segar berkualitas baik. Di antaranya untuk menyehatkan jantung, membantu pertumbuhan tulang, membantu pembentukan otot, mencegah gigi berlubang, dan meningkatkan kesehatan kulit.

Susu sapi Murni SuPiNi bisa didapatkan di Jalan Ngebong Nomor 3 Kelurahan Banjarejo,  Taman Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES