Hukum dan Kriminal

Kelinci Raksasa 4 Kaki Hilang Dicuri dari Kandangnya

Selasa, 13 April 2021 - 13:15 | 30.23k
Darius kelinci pemegang Rekor Dunia Guiness hilang dicuri. (FOTO:BBC/PA)
Darius kelinci pemegang Rekor Dunia Guiness hilang dicuri. (FOTO:BBC/PA)

TIMESINDONESIA, JAKARTAKelinci terbesar di dunia (panjangnya empat kaki) pemegang Rekor Dunia Guinness  bernama Darius, hilang dicuri dari kandangnya di Stoulton, Worcestershire, Inggris antara Sabtu (10/4/2021) malam hingga Minggu pagi.

Kelinci ini memegang Rekor Dunia Guinness sebagai yang terbesar dari jenisnya. Pemiliknya Annette Edwards menyediakan hadiah £ 1.000 atau bila dirupiahkan Rp 19.737.640.

Dilansir BBC, Polisi Mercia Barat mengatakan, diyakini Darius dicuri dari kandangnya, yang berada di taman pemiliknya, pada Sabtu malam.

Annette Edwards mengatakan, Darius terlalu tua untuk berkembang biak sekarang dan ia memohon untuk dikembali dengan selamat.

Darius dinobatkan sebagai kelinci terpanjang yang hidup oleh Guinness World Records pada April 2010, ketika dia diukur untuk sebuah artikel di Daily Mail.

Anette Edwards mengatakan, dia mengklaim gelar dari ibunya Alice, dan dia kelinci pemenang penghargaan keempat.

Petugas kepolisian telah meminta mereka yang mempunyai informasi tentang insiden tersebut untuk menghubungi Pc Daren Riley melalui 101 mengutip referensi 00286_I_11042021.

Pemilik kelinci raksasa Darius, Anette Edwards juga memohon melalui Twitter bagi mereka yang menemukan Darius untuk "tolong bawa dia kembali" sembari mengatakan, kelinci itu terlalu tua untuk berkembang biak.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES