Pendidikan UIN Malang

Lima Prodi UIN Maliki Malang dengan Jumlah Peminat Terbanyak di SPAN-PTKIN 2021

Selasa, 13 April 2021 - 14:21 | 224.91k
Imam Ahmad, MAg, Kabag Akademik UIN Maliki Malang saat ditemui di rektorat lantai 3. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)
Imam Ahmad, MAg, Kabag Akademik UIN Maliki Malang saat ditemui di rektorat lantai 3. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kepala Bagian Akademik Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang), Imam Ahmad, MAg, Selasa (13/4/2021) memaparkan 5 Program Studi (Prodi) di UIN Maliki Malang yang memiliki jumlah peminat terbanyak di SPAN-PTKIN 2021.

Berikut daftar prodi dan jumlah peminatnya:

INFORMASI SEPUTAR UIN MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

Kampus-Universitas-Islam-Negeri-Maulana-Malik-Ibrahim-Malang.jpgKampus Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (FOTO: Nadira Rahmasari/TIMES Indonesia)

1. Prodi Perbankan Syariah

Prodi Perbankan Syariah menjadi prodi pertama yang paling diminati di SPAN-PTKIN 2021. Prodi ini memiliki jumlah pendaftar SPAN-PTKIN sebanyak 6.068 mahasiswa. Adapun jumlah pendaftar yang diterima sejumlah 72 mahasiswa.

2. Prodi Pendidikan Agama Islam

Prodi Pendidikan Agama Islam menjadi prodi kedua yang paling diminati di SPAN-PTKIN 2021. Prodi ini memiliki jumlah pendaftar SPAN-PTKIN sebanyak 5.684 mahasiswa. Adapun jumlah pendaftar yang diterima yaitu 72 mahasiswa.

3. Prodi Hukum Ekonomi Syariah

Prodi Hukum Ekonomi Syariah menjadi prodi ketiga yang paling diminati di SPAN-PTKIN 2021. Prodi ini memiliki jumlah pendaftar SPAN-PTKIN sebanyak 5.106  mahasiswa. Adapun jumlah pendaftar yang diterima yaitu sejumlah 90 mahasiswa.

4. Prodi Manajemen Pendidikan Islam

Prodi Manajemen Pendidikan Islam menjadi prodi keempat yang paling diminati di SPAN-PTKIN 2021. Prodi ini memiliki jumlah pendaftar SPAN-PTKIN sebanyak 3.838 mahasiswa. Adapun jumlah pendaftar yang diterima yaitu sejumlah 54 mahasiswa.

5. Prodi Hukum Tata Negara

Prodi Hukum Tata Negara menjadi prodi kelima yang paling diminati di SPAN-PTKIN 2021. Prodi ini memiliki jumlah pendaftar SPAN-PTKIN sebanyak 2.748 mahasiswa. Adapun jumlah pendaftar yang diterima yaitu sejumlah 54 mahasiswa.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Jumlah keselurahan pendaftar SPAN-PTKIN 2021 ada 38.254 peminat. Dan jumlah pendaftar yang diterima keseluruhan yaitu ada 810 mahasiswa," kata Imam Ahmad, MAg, Kabag Akademik UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES