Peristiwa Daerah TIMES Ramadan

Jadwal Imsakiyah Kota Malang 14 April 2021

Rabu, 14 April 2021 - 07:01 | 61.27k
Ilustrasi suasana Ramadan. (Foto: pexels.com)
Ilustrasi suasana Ramadan. (Foto: pexels.com)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, MALANG – Hari kedua puasa Ramadan 1442 H  jatuh pada 14 April 2021. Sebelum menjalankan puasa, sangat dianjurkan untuk maka sahur sebelum Imsak. Berikut adalah jadwal Imsakiyah Kota Malang pada 14  April 2021.

Hari kedua bisa jadi tidak seberat hari pertama. Namun harus diwaspadai agar tidak terlewat, salah satu cara yang sering digunakan adalah memasang alarm makan sahur agar tidak bangun kesiangan. Selain makan sahur, tentu saja butuh jeda waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Untuk 2 Ramadan, jadwal Imsakiyah di Kota Malang sama dengan hari pertama. Jadwal Imsakiyah di Kota Malang pada 14 April 2021 adalah pukul 04:05.

Waktu Imsakiyah menjadi waktu penting untuk ditandai. Hal itu tidak lepas dari estimasi waktu untuk melakukan persiapan makan sahur. Bagi yang tidak terbiasa bangun dini hari, maka dibutuhkan adaptasi untuk bangun makan sahur. Agar tidak terlewat, maka bisa dipasang alarm satu jam sebelum waktu Imsakiyah.

Bagi yang terbiasa dengan puasa sunah atau bangun sholat tahajud, maka hal itu tentu tidak akan menjadi soal. Bahkan di bulan Ramadan bisa jadi akan lebih bersemangat karena puasa dilakukan bersama-sama dengan orang-orang terdekat.

Jadwal Sholat Kota Malang 14  April 2021

Selain menandai waktu Imsakiyah, penting juga untuk menandai waktu sholat agar kita bisa menunaikan ibadah dengan tepat waktu. Berikut adalah jadwal  waktu sholat untuk wilayah Kota Malang pada 14  April 2021.

Subuh

04.15 WIB

Dhuhur

11. 31 WIB

Ashar

14.51 WIB

Maghrib

17.29 WIB

Isyak

18.39   WIB

Waktu shalat tiap harinya bisa berubah-ubah, hal ini dilihat dari pergerakan matahari jika dilihat dari bumi. Hal itu juga berpengaruh terhadap waktu dan jadwal Imsakiyah Kota Malang pada 13 April 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES