Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Ini IPK Lulusan Terbaik FIA Unisma Malang Tahun 2021

Selasa, 13 April 2021 - 10:39 | 113.96k
Fakultas Ilmu Administrasi Negara Unisma Gelar Yudisium Via Daring.
Fakultas Ilmu Administrasi Negara Unisma Gelar Yudisium Via Daring.
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unisma Malang menggelar Yudisium virtual yang disiarkan melalui Zoom dan Youtube, Jumat (9/4/2021). Terdapat 32 mahasiswa peserta yudisium yang berasal dari Prodi Administrasi Negara dan 20 mahasiswa dari Prodi Administrasi Bisnis.

Acara yang bertujuan untuk menyematkan gelar pada mahasiswa tersebut sekaligus mengumumkan para peraih predikat lulusan terbaik FIA Unisma tahun 2021. Wakil Dekan I Daris Zunaida S.AB.,M.AB mendapatkan kesempatan untuk membacakan mahasiswa dengan IPK tertinggi dan mahasiswa yang menjadi lulusan terbaik.

Maulidina Ainur Rosida dengan IPK 3.90 dari Prodi Administrasi Negara dan Muhammad Zainul Mustofa dengan IPK 3.92 dari Prodi Administrasi Bisnis merupakan lulusan terbaik FIA Unisma tahun ini.

INFORMASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU KUNJUNGI WWW.PMB.UNISMA.AC.ID

Maulidina dan Mustofa lulus dengan hanya menjalani masa studi selama 7 semester. Mereka sangat bahagia dan mengucapkan rasa syukur atas hasil kerja keras dan dukungan dari banyak pihak termasuk lingkungan FIA Unisma yang mendukung mereka dalam berinovasi.

Dekan FIA Unisma Malang Dr. Rini Rahayu Kurniati M.Si memberikan pesan kepada para sarjana baru untuk tetap menjaga Trilogi Unisma saat para sarjana terjun ke masyarakat maupun dunia kerja terlebih menghadapi persaingan kerja yang semakin kompetitif. Selain itu para sarjana diingatkan kembali untuk meningkatkan potensi terus-menerus meskipun sudah lulus dari Universitas Islam Malang.

“Trilogi Unisma yang harus dipahami adalah bahwa disitu ada prinsip kebersamaan, keikhlasan, dan kejujuran yang harus dipegang teguh di dunia nyata. Selain itu teruslah menjaga kejujuran dan toleransi,” ujar Dr. Rini Rahayu Kurniati M.Si Dekan FIA Unisma Malang. (*)

INFORMASI PENDAFTARAN MAHASISWA BARU KUNJUNGI WWW.PMB.UNISMA.AC.ID

*) Pewarta :  Aprilia Dwi Rasdiyanti Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara Unisma Malang.  

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES