Politik

Hasil Rakerda DPD Golkar Sumsel, Airlangga Calon Presiden 2024

Selasa, 13 April 2021 - 08:35 | 28.90k
Rakerda dan Rapimda DPD Golkar Sumsel. (Foto: Golkar Sumsel)
Rakerda dan Rapimda DPD Golkar Sumsel. (Foto: Golkar Sumsel)

TIMESINDONESIA, PALU – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Sumsel (Sumatera Selatan) memutuskan mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden 2024.

Selain itu Golkar Sumsel juga memutuskan Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin yang juga Ketua DPD I Golkar Sumsel sebagai Calon Gubernur Sumsel 2024.

"Ini Hasil Rakerda dan Rapimda yang berupa pandangan umum dari daerah-daerah. Demikian yang menjadi bagian hasil poin-poin rapimda hari ini," ungkap Ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex, Senin (13/4/2021).

Rakerda dan Rapimda b

Hasil Rakerda dan Rapimda dikatakan Dodi juga perlu pembenahan data base kepengurusan konsolidasi organisasi, serta adanya pandangan umum dari daerah-daerah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel untuk dicalonkan Gubernur Sumsel 2024.

"Kemudian Ketua umum Airlangga Hartarto menjadi Calon Presiden,”ujar Bupati Muba ini.

Putra Gubernur Sumsel 2008 - 2018 Alex Noerdin ini mengatakan aspirasi hasil rakerda dan rapimda akan diteruskan ke DPP Partai Golkar.

“Yang terpenting kita akan terus melakukan konsolidasi partai hingga ditingkatan paling bawah untuk menyusun program kerja pemenangan pilkada, pileg dan pilpres,” terang Politisi Muda Golkar Sumsel ini.

Target Partai Golkar di Sumsel dijelaskan Dodi, mampu memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2024.

“Yang jelas dari hasil Rakerda dan Rapimda kita segera menyusun program kerja secara konkret untuk memenangkan hari rakyat,” ujar Ketua DPD I Golkar Sumsel Dodi Reza Alex menanggapi hasil Rakerda yang memutuskan mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto sebagai Calon Presiden 2024. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES