Wisata TIMES Ramadan

Ada Promo Spesial Ramadan dari Ayola Sunrise Mojokerto

Selasa, 13 April 2021 - 07:56 | 277.26k
Sunrise Mall dan Ayola Sunrise Hotel yang bertempat di Jalan Benteng Pancasila, No.9, Kota Mojokerto. (FOTO: Dok. Agoda)
Sunrise Mall dan Ayola Sunrise Hotel yang bertempat di Jalan Benteng Pancasila, No.9, Kota Mojokerto. (FOTO: Dok. Agoda)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Menyongsong Ramadan 1442 Hijriah ini, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto mempunyai 2 promo menarik. Pertama, Buffet Ramadhan Iftar. Kedua, Ngabuburit In The Sky. Ayola Sunrise Hotel memberikan 2 pilihan paket buka bersama dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket pertama adalah Buffet Ramadhan Iftar dengan harga Rp88.000,- per orang. Untuk paket ini, para tamu dapat menikmati makan sepuasnya di Emerald Bistro lantai 3 Ayola Sunrise. Menu yang disajikan mulai dari makanan pembuka dan takjil, sup, makan utama juga makanan penutupnya. Ada juga berbagai pilihan kue tradisional, buah, kolak, bubur, dan pilihan menu menyegarkan lainnya.

Sunrise-Mall-dan-Ayola-Sunrise-Hotel-2.jpgPromo Buffet ramadhan Iftar berbuka puasa dengan budget 88K per orang. (FOTO: Dok. Ayola Sunrise Hotel)

Paket yang kedua adalah Ngabuburit In The Sky dengan harga Rp58.000,- per orang. Para tamu dapat menikmati makan sepuasnya menu-menu takjil dan jajanan tradisional dengan suasana sore hari dan pemandangan 360 derajat kota Mojokerto dari lantai tertinggi Ayola Sunrise. Para tamu akan sangat menikmati suasana ngabuburitnya dengan sempurna.

Sunrise-Mall-dan-Ayola-Sunrise-Hotel-3.jpgPromo Ngabuburit on the Sky cukup dengan budget 58K per orang. (FOTO: Dok. Ayola Sunrise Hotel)

Bukan hanya paket berbuka puasa, Ayola Sunrise Hotel Mojokerto juga menyediakan paket menginap. Dengan pilihan harga pertama Rp.498.000,- termasuk sahur/sarapan dan paket berbuka puasa sepuasnya  untuk 1 orang. Pilihan kedua dengan harga Rp 588.000,- termasuk sahur/sarapan dan berbuka puasa sepuasnya untuk 2 orang sudah termasuk pajak.

Sebuah pilihan tepat untuk mengisi Ramadan tahun ini. Untuk informasi selengkapnya mengenai promosi-promosi lainnya dan reservasi, bisa menghubungi 0321- 528 4999 atau WA : 08111 3332 8111 atau bisa dilihat di sosial media Ayola Sunrise Hotel Mojokerto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES