Politik

Resmikan Bazar Ramadan UMKM, Dua Tokoh di Jombang Saling Dukung Maju Pilkada Jombang 2024

Senin, 12 April 2021 - 23:06 | 50.60k
Gus Fatchur (Coklat) Gus Sentot (Hitam) saat memberikan potongan tumpeng peresmian pembukaan bazar ramadan di Desa Mojokrapak, Jombang. (FOTO: Aditya for TIMES Indonesia)
Gus Fatchur (Coklat) Gus Sentot (Hitam) saat memberikan potongan tumpeng peresmian pembukaan bazar ramadan di Desa Mojokrapak, Jombang. (FOTO: Aditya for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang masih jauh yaitu pada tahun 2024 mendatang. Namun, aroma kontestasi menuju Pilkada Jombang 2024 dua sudah mulai tercium.

Seperti pada kegiatan pembukaan bazar ramadan UMKM di Desa Mojokrapak, Tembelang, Jombang, Senin (12/4/2021). Dua tokoh ternama di Jombang yang hadir saling memberikan dukungan untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang pada Pilkada 2024 mendatang.

Dua tokoh besar tersebut yaitu Fatchur Rohman, Ketua Papdesi Kabupaten Jombang yang juga sebagai kepala Desa Sidowarekx Ngoro, Jombang dan Moch Syarif Hidayatullah, anggota DPRD Jombang Komisi D.

Gus-Fatchur-Coklat-Gus-Sentot-Hitam--2.jpg

Dalam sambutanya, Fatchur Rohman, Ketua Papedesi Jombang mengatakan, kebanggaannya hadir membuka acara ini dengan didampingi oleh Moch Syarif Hidayatullah yang tak lain sebagai calon Wakil Bupati Jombang 2024 mendatang.

"Saya sangat bangga dan merasa terhormat bisa hadir bersama Gus Sentot (Moch Syarif Hidayatullah) dia merupakan ketua Pemuda Pancasila Jombang, Anggota DPRD, Pimpinan Pondok dan juga sebagai Calon Wakil Bupati Jombang 2024 mendatang," ujar pria yang akrab disapa Gus Fatchur ini.

Pernyataan disambut dengan tepuk tangan oleh para hadirin dalam pembukaan bazar ramadan UMKM tersebut. Suasana semakin meriah saat Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) anggota DPRD Kabupaten Jombang membalas ucapan Gus Fatchur.

Dalam sambutannya, Gus sentot sangat mengapresiasi kegiatan bazar ramadan ini. Bazar ini sebagai bentuk meningkatkan ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-18 yang sampai saat ini belum berakhir.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif. Dan kami berharap tetap mematuhi peraturan pemerintah agar tetap mendepankan protokol kesehatan," katanya kepada peserta bazar.

Masih dalam sambutannya, Gus Sentot juga mengungkapkan dukungannya untuk Gus Fatchur. "Saya lebih bangga dan senang karena dikasih kesempatan sambutan terahir untuk membalas sambutan Gus Fatchur. Kita doakan Gus Fatchur juga maju sebagai Jombang satu atau Bupati Jombang periode mendatang (Pilkada Jombang 2024)," pungkasnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES