News Commerce Indonesia Bangkit

Rayakan Ramadhan di Lombok Bersama Sheraton Senggigi Beach Resort

Selasa, 13 April 2021 - 03:41 | 136.01k
Nikmati pengalaman berpuasa yang nyaman dan tak biasa, dilengkapi dengan pemandangan Pantai Senggigi yang indah di Sheraton Senggigi Beach Resort. (Foto-foto: Sheraton Senggigi Beach Resort. for TIMES Indonesia)
Nikmati pengalaman berpuasa yang nyaman dan tak biasa, dilengkapi dengan pemandangan Pantai Senggigi yang indah di Sheraton Senggigi Beach Resort. (Foto-foto: Sheraton Senggigi Beach Resort. for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, NUSA TENGGARA BARAT – Dalam rangka memperingati Ramadhan, Sheraton Senggigi Beach Resort meluncurkan beberapa penawaran menarik untuk melengkapi pengalaman para tamu di sepanjang bulan suci tersebut.

Sheraton Senggigi mengundang para tamu untuk merayakan kemeriahan dengan buka puasa prasmanan yang telah lama ditunggu. Juga dengan paket kamar untuk pengalaman berpuasa yang tak terlupakan di Senggigi.

“Untuk melengkapi pengalaman kuliner para tamu selama Ramadhan, Sheraton Senggigi membawa "Ramadhan Iftar Buffet" kembali ke Senggigi,” kata Swarti Indah Diningrum, Marketing Communications Manager Sheraton Senggigi Beach Resort.

Menurut Swarti, Ramadhan Iftar Buffet berlangsung mulai dari 13 April 2021. Buka puasa ini menyajikan cita rasa Indonesia dengan menghidangkan berbagai masakan dari beberapa daerah, mulai dari Lombok dan Bali, hingga Jawa Barat dan Sumatera Barat.

“Menyajikan menu harian yang berbeda, buka puasa ini mengundang semua pecinta kuliner untuk merasakan cita rasa Nusantara yang sebenarnya selama bulan suci berlangsung,” jelas dia.

Memperkaya pengalaman bersantap para tamu, Swarti menambahkan, resor ini juga bekerja sama dengan The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments untuk menghadirkan cita rasa Betawi selama Ramadhan.

“Para tamu dapat menikmati beragam hidangan tradisional dari Jakarta. Termasuk asinan sayur, gado-gado, dan kerak telur untuk dinikmati sebagai hidangan pembuka,” ungkapnya.

Selain hidangan pembuka, Swarti mengatakan, para tamu juga dapat menikmati berbagai hidangan utama yang gurih. Ini termasuk gabus pucung, laksa betawi, sup iga betawi, dan bubur ace, serta makanan penutup yang nikmat seperti kue cucur, kue cincin, kue pancong, dan selenday mayang.

Selain itu, lanjut Swarti, bir pletok, minuman tradisional dan non-alkohol khas Jakarta, juga siap untuk melengkapi pengalaman para tamu. Buka puasa ini berlangsung dari pukul 05.30 sore hingga 09.00 malam setiap hari selama bulan Ramadhan.

Untuk menikmati Ramadhan Iftar Buffet ini, harga yang ditawarkan Rp 125 ribu net per orang. Tersedia pula harga spesial sebesar Rp 99.000 per orang untuk grup yang terdiri dari minimal 75 orang.

Mengikuti protokol kesehatan, reservasi juga disarankan sebelum menghadiri buka puasa karena kapasitas tempat duduk yang disediakan terbatas.

“Untuk Ramadhan yang lebih eksklusif, Sheraton Senggigi mengajak para tamu untuk berkumpul dan berbagi semangat Ramadhan di Senggigi dengan paket kamar terbaru mereka bertema Ramadhan Staycation,” kata Swarti.

Menawarkan akomodasi yang nyaman, lengkap dengan panorama Pantai Senggigi yang indah, dia mengatakan, paket ini memungkinkan para tamu untuk berpuasa dengan cara yang paling berkesan.

Terletak di Pantai Senggigi yang ikonik, Sheraton Senggigi menawarkan sejumlah ruang terbuka untuk menunjang waktu bersantai para tamu. Tersebar di taman tropis seluas 4 hektar, resor ini memiliki 154 kamar dengan fasilitas modern. Di antaranya, pendingin ruangan, TV layar datar dengan saluran satelit, akses internet kecepatan tinggi dan tempat tidur Sheraton Signature Sleep Experience.

“Paket Ramadan Staycation ini dimulai dari Rp 848 ribu net per malam, termasuk sahur dan buka puasa setiap hari untuk 2 orang. Paket ini tersedia hingga 11 Mei 2021, sepenuhnya prabayar dan tidak dapat dikembalikan. Selanjutnya, perubahan tanggal diperbolehkan sekali hingga 1 hari sebelum kedatangan,” papar dia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan paket Ramadhan Iftar Buffet di Sheraton Senggigi Beach Resort, Swarti mengatakan, silakan menghubung [email protected] atau +62 370 693333. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES