News Commerce Indonesia Bangkit

Nikmati Suasana Iftar di Rooftop Grand Tebu Hotel Bandung

Selasa, 13 April 2021 - 02:33 | 400.88k
Iftar buffet yang bisa dinikmati saat buka puasa Ramadhan di Grand Tebu Hotel. (Foto-foto: Grand Tebu Hotel for TIMES Indonesia)
Iftar buffet yang bisa dinikmati saat buka puasa Ramadhan di Grand Tebu Hotel. (Foto-foto: Grand Tebu Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Rencanakan berbuka puasa (Bukber) bersama keluarga, kerabat, relasi dengan standar protokol kesehatan yang berlaku. Bukber nyaman dan aman karena Grand Tebu Hotel sudah tersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).

Sales Manager Grand Tebu Hotel Bandung, Deni mengatakan, berbagai hidangan khas Ramadhan disajikan setiap harinya.  
“Aneka hidangan Nusantara (all u can eat) dengan venue Melossa lantai 6  dan Private Room Grand Tebu Hotel dapat dinikmati untuk berbuka bersama. Rate yang kami tawarkan Rp 125 ribu nett/orang,” kata Deni.

Iftar di Rooftop 2

Venue lain yang menarik untuk bukber di Grand Tebu Hotel, lanjut Deni, adalah di Rooftop lantai 18. Di tempat ini rate yang ditawarkan Rp 150 ribu nett/orang.

“Pesan sekarang dan dapatkan promonya diskon 20 persen untuk periode pembelian Maret sampai 12 April 2021 (syarat dan ketentuan berlaku),” kata dia.

Deni menambahkan, info lebih lanjut silakan chat di nomer 081220715047 atas nama Mina, 082219226225 (Arieska), dan 081324030003 (Mahesa). Atau datang langsung ke lokasi hotel di Jalan LLRE Martadinata No 62 Bandung (Jalan Riau).

“Bisa juga dengan cara follow IG @grandtebuhotel atau kunjungi website Grand Tebu Hotel Bandung www.grandtebuhotels.com,” tutup Deni. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES