News Commerce Indonesia Bangkit

Jelang Ramadan, Citradream Hotel Cirebon Gandeng ACT Gelar Bersih-Bersih Masjid

Selasa, 13 April 2021 - 01:40 | 58.55k
Lobby Hotel Citradream Cirebon (Foto-foto: Citradream Hotel Cirebon for TIMES Indonesia)
Lobby Hotel Citradream Cirebon (Foto-foto: Citradream Hotel Cirebon for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, CIREBON – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Citradream Hotel Cirebon bekerja sama dengan ACT menggelar kegiatan bersih-bersih masjid. Program kali ini dilaksanakan di Masjid Garmini Jalan  Kesambi, Cirebon, Senin (12/4/2021).

Citradream Hotel Cirebon 3Kerja sama Citradream Hotel Cirebon dengan ACT saat menggelar bersih-bersih masjid.

Program tersebut tentunya untuk mewujudkan masjid yang bersih dan nyaman, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya membiasakan perilaku hidup bersih baik di lingkungan rumah maupun masjid. 

“Melalui kegiatan bersih-bersih ini bertujuan untuk membuat jamaah kian senang dan tenang beribadah di dalam masjid. Kegiatan ini juga untuk menyemarakkan kebiasaan gotong-royong sebab dapat meningkatkan silaturahim di tengah masyarakat, khususnya saat proses membersihkan masjid bersama-sama berlangsung,” terang Indra Darmawan Sumarna, Hotel Manager Citradream Hotel Cirebon.

Menurut Indra, makna dari kegiatan bersih-bersih ini untuk membangun persatuan dan kesatuan antara jamaah masjid. Juga dengan masyarakat setempat maupun dari Citradream Hotel Cirebon, dan  ACT.

Citradream Hotel Cirebon 2

“Kegiatan ini melibatkan 7 masjid di Cirebon, yaitu Masjid Garmini di Kesambi, Masjid Al-Jumhur di Sunyaragi, masjid An-Nur diSunyaragi, Masjid Asy-Syuro di Sukasari, Masjid Al-Ikhlas di Perumnas, Masjid Al-Hidayah di Pulasaren, dan Masjid Roudhatul Muslim di Harjamukti,” kata Hotel Manager Citradream Hotel Cirebon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES