Peristiwa Internasional

Rahasia Jiwa Muda, Nenek di Inggris Ini Selalu Tersenyum pada 'David Beckham'

Senin, 12 April 2021 - 17:04 | 44.25k
Rosena bangun setiap pagi dan tersenyum pada kalender David Beckham-nya (FOTO:The Mirror)
Rosena bangun setiap pagi dan tersenyum pada kalender David Beckham-nya (FOTO:The Mirror)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Seorang nenek di Brookside Care Home di Bamber Bridge, Lancs, Inggris mengungkapkan rahasianya untuk tetap berjiwa muda adalah tersenyum setiap pagi pada gambar bintang Inggris, David Beckham di kalendernya.

Rosena Garner telah berusia 100 pada 4 April 2021 lalu dan menerima lebih dari 130 kartu pada hari istimewanya, seperti dilansir The Mirror.

Pengasuhnya telah membuka tutup rahasia umur panjang dan kebahagiaannya, yakni keju, biskuit, dan mantan pemain andalan Man United David Beckham yang berusia 45 tahun itu.

Rosena bangun setiap pagi dan tersenyum pada kalender David Beckham yang dia tempelkan di dinding di depan tempat tidurnya.

David-Beckham.jpg

Jo Maxwell, koordinator kegiatan Brookside, mengatakan, "rahasia umur panjangnya adalah kecintaannya pada keju dan biskuit serta David Beckham". "Dia punya kalender David Beckham di kamarnya," ujarnya.

Jo Maxwell menambahkan bagaimana mereka memastikan bahwa Rosena merayakan abadnya dengan gaya di panti jompo. Dia mengatakan, meskipun ada batasan penguncian, ia ingin melakukan segala upaya untuk membuat ulang tahun Rosena sespesial mungkin.

"Dia menari dan kami membicarakan semua tentang 1921, tahun dia lahir. Kami berbicara tentang apa yang populer di masa lalu dan merefleksikan musiknya," katanya.

"Keluarganya mengirimi kami resume indah tentang hidupnya yang saya baca dan kami menemukan begitu banyak hal tentang hidupnya yang tidak kami ketahui," katanya lagi.

"Kami menari, mendengarkan musik dan menikmati pesta teh. Kami meminta orang untuk mengirimkan kartu di media sosial. Kami menghitung kartu yang dia dapatkan sebanyak 130, dan dia cukup beruntung salah satunya dari dari Walikota Chorley," ujar Jo.

Rosena.jpg

Rosena Garner lahir pada tahun 1921 di dekat Allonby di Cumbria. Ia adalah seorang manajer di Angkatan Laut, Angkatan Darat dan Institut Angkatan Udara.

Ibu tiga anak ini bertemu dengan almarhum suaminya Frank ketika dia bekerja di Angkatan Laut selama perang dunia kedua dan menikah dengannya pada tahun 1943. Rosena membanggakan cucu, bahkan cicitnya. Mereka membawakannya kue dan merayakannya melalui jendela.

Rumah perawatan Brookside adalah salah satu dari sekian rumah hunian yang bisa menawarkan nol transmisi Covid-19 sejak dimulainya pandemi dengan langkah-langkah ketat yang diterapkan oleh manajer Louise Newton untuk melindungi penghuninya.

Semua penduduk di Brookside Inggris telah menerima suntikan pertama pada akhir Januari lalu. Jo juga menjelaskan bagaimana mereka memastikan Rosena Garner, sang penggemar David Beckham, yang telah berusia 100 tahun itu merayakan ultahnya dengan gaya di panti jompo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES