Kuliner TIMES Ramadan

Spesial Ramadan, NgabubuRich ala The Rich Jogja Hotel

Selasa, 13 April 2021 - 01:12 | 94.14k
The Rich Jogja Hotel menyiapkan NgabubuRich dengan menu spesial Bebek. (FOTO: The Rich Jogja for TIMES Indonesia)
The Rich Jogja Hotel menyiapkan NgabubuRich dengan menu spesial Bebek. (FOTO: The Rich Jogja for TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Memasuki Bulan Ramadan ini, The Rich Jogja Hotel menyediakan menu buka puasa yang bisa dinikmati bersama sahabat dan keluarga. Bernama Ngabuburich atau Ngabuburit di The Rich, menu spesial Ramadan ini hadir dengan berbagai varian makanan all you can eat dengan menu special Bebek.

Public Relation The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace mengungkapkan, hanya dengan harga Rp 80.000,-nett/pax, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai masakan khas Asia mulai dari takjil, main course hingga dessert.

The-Rich-Jogja-Hotel-2.jpg "Mulai tanggal 13 April 2021, semua dapat menikmati bukber all you can eat dengan berbagai promo menarik seperti promo beli 10 gratis 1 pax, gratis bagi yang berulang tahun dan mendapatkan diskon bagi pengunjung yang posting di instagram dengan hashtag #ngabubuRich dan #therichjogjahotel," katanya kepada TIMES Indonesia, Senin (12/04/2021).

Perempuan yang akrab disapa Pricil tersebut juga menyarankan kepada para pengunjung setianya untuk mencoba menu spesial Ramadan di The Rich Jogja Hotel. "Menu Ramadan kali ini ada yang spesial yaitu menu spesial bebek," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES