Peristiwa Daerah

Polres Batu Sosialisasi Prokes dan Kamseltibcarlantas

Senin, 12 April 2021 - 13:04 | 17.44k
Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru tahun 2021 bersama instansi terkait di halaman Mapolres Batu. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru tahun 2021 bersama instansi terkait di halaman Mapolres Batu. (Foto: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUKapolres Batu, AKBP Catur C Wibowo menekankan kepada seluruh anggota agar tidak bosan selalu menyosialisasikan Protokol Kesehatan dan Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) kepada masyarakat. Hal ini dikemukakan oleh kapolres saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru tahun 2021 bersama instansi terkait di halaman Polres Batu, Senin (12/4/2021).

Pesan ini harus terus dibawa oleh anggota Polres Batu dalam keseharian terutama saat Operasi Keselamatan Semeru tahun 2021 berlangsung. Kapolres mengatakan bahwa operasi ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 12 April 2021 hingga 25 April 2021 mendatang.

"Kita kedepankan kegiatan preemtif, preventif serta penegakan hukum secara selektif prioritas," ujar kapolres. Ia menegaskan bahwa sasaran operasi ini adalah masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas. Termasuk didalamnya memberikan tindakan kepada masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.

Polres Batu

Pelaksanaan operasi di Kota Batu ditandai dengan gelar apel pasukan. Turut Hadir PJU Polres Batu, Kapolsek Jajaran Polres Batu, peserta upacara anggota TNI, Pabung Batu – Malang , Perwakilan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Batu, Satpol PP, Dishub Kota Batu dan Dinkes Kota Batu.

Polres Batu 1

Menurut Kapolres Batu, sesuai arahan Kapolda Jatim, Operasi ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas dan pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES