Wisata TIMES Ramadan

Ibis Styles Malang Suguhkan Paket Buka Puasa Khas Nusantara

Senin, 12 April 2021 - 12:22 | 118.07k
Paket “Iftar treats” Hotel Ibis Styles Malang khusus Ramadan. (FOTO: PR Hotel Ibis Styles Malang for TIMES Indonesia)
Paket “Iftar treats” Hotel Ibis Styles Malang khusus Ramadan. (FOTO: PR Hotel Ibis Styles Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, MALANG – Hotel Ibis Styles Malang menghadirkan promo buka puasa dengan menu masakan khas Nusantara. Promo ini hadir untuk menemani pengunjung tercinta selama bulan suci Ramadan 1142 H tahun ini.

General Manager Ibis Styles Malang Ina Rianawati mengatakan tahun ini pihaknya mengangkat tema Iftar Treats dengan memberikan hidangan buka puasa dari berbagai olahan masakan khas nusantara dan dari beberapa negara.

"Dengan bergabungnya Chef Agung Wijaya kami ingin mengangkat menu khas Nusantara dan beberapa negara selama bulan Ramadan," kata Ina dalam keterangan tertulisnya.

Hotel-Ibis-Styles-Malang-2.jpg

Promo Ramadan Hotel ibis Styles Malang bisa dinikmati mulai dari 13 April 2021 hingga 13 Mei 2021. Memiliki tagline “Your experience Ramadhan 1442H Culinary Journey by sTREATs Restaurant” dapat memenuhi hasrat Anda untuk menjelajahi berbagai masakan khas Nusantara dan menjadi solusi bagi perantau yang sedang rindu masakan khas kampung halaman.

Ina menjelaskan paket promo ini dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp75.000 nett/orang. Dengan itu, Anda dapat menikmati masakan dari berbagai daerah mulai dari Aceh, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan dan Timur Tengah secara buffet all you can eat.

"Setiap pembelian paket “Iftar treats” untuk 9 orang akan mendapat gratis 1 orang. Dapatkan harga promo earlybird Rp55.000 nett/orang dengan melakukan reservasi minimal 5 orang pada 13 -19 April 2021," jelasnya.

Hotel-Ibis-Styles-Malang-3.jpg

Bagi kalian yang ingin menikmati masakan khas Timur Tengah sTREATs Restaurant setiap harinya aka nada menu tambahan Nasi Mandhi dan minuman Amar Al Din dengan harga Rp25.000nett/orang.

Pihak hotel selama masa pandemi Covid-19 tetap menjalankan protokol kesehatan dimana seluruh tamu yang datang diminta untuk mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer, dicek suhu tubuhnya sebelum memasuki area lobby hotel, memakai masker dan tetap menjaga jarak selama acara berlangsung.

Hotel lbis Styles Malang mengahdirkan Chef Agung Wijaya sebagai Executive Chef baru sejak Februari 2021. Dengan kehadiran tangan handalnya itu, masakan khas Nusantara akan memanjakan buka puasa Anda selama bulan Ramadan 1142 H. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES