Hukum dan Kriminal

Polres Banjarnegara Hari Ini Gelar Operasi Keselamatan Candi 2021

Senin, 12 April 2021 - 12:15 | 24.02k
Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi saat gelar Operasi Keselamatan Candi 2021. (FOTO : Humas Polres for TIMES Indonesia)
Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi saat gelar Operasi Keselamatan Candi 2021. (FOTO : Humas Polres for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAPolres Banjarnegara Jawa Tengah hari ini, Senin (12/4/2021) menggelar Operasi Keselamatan Candi 2021. 

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto SH SIK MH MSi mengatakan, operasi ini akan digelar hingga 25 April 2021 mendatang. "Tujuan operasi ini diantaranya untuk mengedukasi masyarakat terkait larangan mudik pada lebaran tahun ini," katanya.

Kapolres menambahkan disamping itu juga untuk meningkatkam kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tidak kalah penting adalah  tertib berlalu lintas dan menurukan angka kecelakaan di jalan raya," jelasnya.

Polres Banjarnegara 1

Sementara saat kegiatan di lapangan, Polres Banjarnegara akan memadukan operasi keselamatan dalam berlalu lintas dengan kampanye kepatuhan protokol kesehatan. Kegiatannya meliputi, kampanye prokes berbentuk aksi membagikan masker dan hal-hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan covid-19 dan tidak ada penindakan.

Hal lain yang perlu diketahui, bahwa operasi akan digelar menyasar masyarakat umum, khususnya yang menggunakan transportasi publik, guna meningkatkan protokol kesehatan.

Polres Banjarnegara 2

"Sekali lagi, mari kita wujudkan kamseltibcarlantar serta pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tidak melaksanakan mudik lebaran," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto saat peluncuran Operasi Keselamatan Candi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES