Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Seni Islami Unisma Malang Rilis Lagu Baru, Apa Judulnya?

Sabtu, 10 April 2021 - 16:16 | 50.76k
Penampilan UKM Seni Islami Unisma Malang pada acara Pelantikan Pengurus Unit Kreativitas Mahasiswa Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Penampilan UKM Seni Islami Unisma Malang pada acara Pelantikan Pengurus Unit Kreativitas Mahasiswa Unisma Malang. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – UKM Seni Islami Unisma Malang merilis lagu baru berjudul 'Pengabdian'. Lagu terebut dirilis bersamaan dengan pelantikan pengurus UKM Seni periode 2021, di Auditorium Prof. KH. Muhammad Tholhah Hasan atau Gedung Bundar Al-Asy’ari, Kamis (8/4/2021).

Lagu baru ini merupakan lagu kedua hasil cipta murni dari Tim Unit Kreativitas Mahasiswa Seni Islami.  Seni Islami adalah ekspresi jiwa kaum muslim yang terungkap melalui bantuan alat instrumental baik berupa suara maupun ruang.

Dari itu semua UKM Seni Islami Unisma melaksanakan rekaman lagu Pengabdian untuk menggapai salah satu visi dan misi UKM, yakni menggemakan lagu dalam lingkup seni Islami, untuk banyak masyarakat.

Lagu pengabdian tersebut dipersembahkan untuk kampus Universitas Islam Malang sebagai tanda ucapan terimakasih dan rasa syukur kepada para guru dan kampus Unisma yang telah memberikan ilmu dan pengalaman yang berharga kepada para mahasiswa.

UKM Unisma Malang

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Lagu ini dibawakan oleh 4 orang dari pengurus UKM Seni Islami, yakni Dewi Isroiyah, Nadlifatul Fikriyah, Alfathrina Mahendartik, dan Iza Salsabilah.

Seni Islami merupakan salah satu dari sekian banyak Unit Kreativitas Mahasiswa yang bernaung di bawah yayasan Universitas Islam Malang.

Pelantikan Pengurus Unit kreativitas Mahasiswa merupakan agenda yang setiap tahun dilaksanakan setelah reformasi kepengurusan. Acara ini dilaksanakan sebagai ajang pergantian pengurus Unit Kreativitas Mahasiswa dari setiap periodenya, pada tahun ini masuk periode dari tahun 2020 menuju periode tahun 2021.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Ir. H. Badat Muwakhid serta Rektor Universitas Islam Malang Prof. Dr. H. Maskuri Bakri, M.Si.

Setelah acara ini dilaksanakan, diharap para pengurus baru Unit Kreativitas Mahasiswa dapat membawa Organisasinya menjadi lebih baik lagi dan menorehkan lebih banyak prestasi serta terus menambah lagi karya karyanya. Sukses selalu buat UKM Seni Islami Unisma Malang. (*)

 INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

*)Pewarta: UKM Seni Islami Universitas Islam Malang (UNISMA).

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES