News Commerce Indonesia Bangkit

Hery Legend Car Interior, Spesialis Modifikasi Jok Mobil dan Audio di Bekasi

Senin, 12 April 2021 - 09:09 | 178.05k
Hery (kiri) dan Lingga di bengkel Hery Legend Car Interior. (foto: Lingga Archie/DJ TIMES Indonesia)
Hery (kiri) dan Lingga di bengkel Hery Legend Car Interior. (foto: Lingga Archie/DJ TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Modifikasi mobil dan interior tak lepas dari keinginan pemiliknya untuk tampil beda. Baik dari sisi kenyamanan ataupun gaya, berbagai alasan sah-sah saja untuk mengubah tampilan kabin jadi lebih apik. Pingin? Datanglah ke Hery Legend Car Interior Bekasi.

Ini adalah bengkel spesialis yang paling terkenal di Bekasi. Hery Legend Car Interior Bekasi menyediakan banyak jenis bahan sarung jok mobil. Seperti bahan sarung jok sintetis, micro fiber, semi kulit, hingga bahan sarung jok mobil kulit asli.

Hery, pemilik bengkel, mengatakan, para pemilik mobil bisa dengan leluasa memilih bahan dan desain sarung jok mobil sesuai selera. Pemilik  Legend Car Interior ini menyebutkan, semua bahan sarung jok mobil sudah tersedia di Hery Legend Car Interior.

Hery Legend Car Interior 1

Apa saja? "Ada sarung jok mobil sintetis. Bahan sintetis Leaderlux Primo dan Alto juga ada. Lalu bahan sarung jok mobil sintetis murano, sintetis total, MbTech Giorgio, Camaro, Superior Carerra," jelas Hery.

Lalu apa lagi? Ada juga bahan Sarung Jok Mobil Micro Fiber. Seperti bahan sarung jok mobil microfiber Galardo, mikrofiber Bugatty, mikrofiber Euroleader, microfiber Infinitty, microfiber Vektor, dan microfiber Autoleader.

Hery Legend Car Interior 2

Hery menambahkan, soal harga koleksi bahan sarung jok di Hery Legend Car Interior Mobil miliknya cukup murah bersaing. Tentunya dengan proses pengerjaan yang cepat dan akurat.

Hery Legend Car Interior sendiri beralamat di Jalan Sultan Agung No. 34, Medan Satria, Bekasi Barat. Lokasinya dekat Summarecon. Untuk informasi lebih lanjut, bisa lihat di Youtube atau bengkeljokkulit.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES