Peristiwa Daerah

Pengurus Kadin Majalengka 2021-2026 Resmi Dilantik

Minggu, 11 April 2021 - 21:01 | 128.69k
Kadin Indonesia, Provinsi Jawa Barat, melantik pengurus Kadin Indonesia Kabupaten Majalengka. (Foto: Jaja Simarja/TIMES Indonesia)
Kadin Indonesia, Provinsi Jawa Barat, melantik pengurus Kadin Indonesia Kabupaten Majalengka. (Foto: Jaja Simarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Provinsi Jawa Barat, melantik pengurus Kadin Indonesia Kabupaten Majalengka (Kadin Majalengka) untuk masa jabatan 2021-2026 di convention hall salah satu hotel di Majalengka, Minggu, (11/4/2021).

Ketua Kadin Jabar, TB. Raditya Indrajaya dalam sambutannya mengatakan, peran Kadin Indonesia Kabupaten Majalengka harus mempersiapkan diri untuk mengangkat potensi daerah yang bisa dioptimalisasi oleh para pengusaha Majalengka.

"Kita berharap, pengusaha di Majalengka dapat menjadi tuan rumah di tempatnya sendiri," ujarnya.

Kadin Indonesia 2

Sementara itu, Ketua Kadin Indonesia Kabupaten Majalengka, Redi Sugara menuturkan, sesuai arahan Ketua Umum Kadin Jawa Barat, pihaknya menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah maupun unsur lainnya agar lebih cepat dapat menangkap peluang bagi para pelaku usaha.

"Dalam rangka memberdayakan potensi ekonomi daerah, kami juga akan bekerja sama dengan para UMKM dan industri unggulan yang tersebar di Majalengka sekaligus akan mendorong produk-produk lokal agar memiliki daya saing," jelasnya.

Kadin Indonesia 3

Redi optimis, berangkat dari persamaan visi dan misi serta kerja sama yang baik, maka Kadin Majalengka akan dapat berkontribusi pada perkembangan perekonomian di Majalengka serta memberikan dampak terhadap peningkatan lapangan kerja dan pendapatan masyarakat lokal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES