Entertainment

The Bassura House, dari Media Sosial Hingga Hasilkan Lagu Trending 10 Besar

Minggu, 11 April 2021 - 16:22 | 124.50k
The Bassura House. (Foto: Management Bassura House)
The Bassura House. (Foto: Management Bassura House)

TIMESINDONESIA, JAKARTAThe Bassura House yang beranggotakan anak muda dari latarbelakang berbeda-beda mulai dari YouTuber, TikTokers hingga dokter dengan kreativitasnya dapat mengeluarkan lagu perdana yang berjudul "Let’s Work Hard" pada Senin (22/03/2021) lalu.

Dengan anggota berjumlah 11 orang diantaranya @Heiraks, @Cahyanirynt, @sandy.ss, @Syella.isk, @Alfasubagio8, @Fheymarmata_, @Lik.lucker, @ikke.jenner, @maskrayy1, @Delviraaskia05, @ardiansyah05__, yang eksistensinya pun cukup dikenal oleh penggemarnya. Selain sebagai sebuah grup vokal, mereka bisa disebut sebagai komunitas kreator.

Lagu bergenre pop alternatif yang dirilis The Bassura House ini menceritakan tentang perjuangan dan kerja keras anak-anak muda. Perjuangan dari nol hingga menjadi seorang seleb internet dengan banyak followers.

Lagu ini ditulis oleh @fheymarmata_ salah satu member The Bassura House yang berkolaborasi dengan @Iwanmixme. Hebatnya, official lirik yang diunggah di kanal YouTube The Bassura House, TBH Official, sempat masuk jajaran trending urutan 10 besar di YouTube.

"Saya nyiptain lagu ini karena mengalami sendiri kerja keras dan perjuangan mengejar mimpi, dari kisah saya dan teman-teman akhirnya jadi lah lagu," ujar @fheymarmata_.

Sementara official music video mereka baru saja diluncurkan hari ini, Sabtu (10/04/21). Fhemmy menceritakan jika pembuatan video klip hanya berlangsung satu hari di Puncak Cisarua, Bogor.

"Syuting ini Hanya memakan waktu satu hari, lho. Dan kita syuting dari tanggal 31 Maret pagi jam 10.00 WIB, sampai satu April pukul 04.00 WIB dini hari. Kita syuting dipuncak Cisarua Bogor dan itu dingin banget," lanjutnya.

Video Music ini diproduksi dan disutradarai oleh Grande Management yang dipimpin oleh Reza Grande yang merupakan pemilik management tersebut.

"Harapan saya, lagu maupun The Bassura House dan karya-karyanya bisa diterima oleh banyak kalangan. Bisa memotivasi orang lain. Khususnya anak-anak muda bisa lebih berkreasi dan tidak patah semangat," imbuh Reza Grande.

The Bassura House sendiri mulai terbentuk pada 2019 dan mulai rekaman lagu pada bulan November 2020. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES