Kuliner TIMES Ramadan

Kuliner Keliling Dunia Selama Ramadan di JW Marriott Hotel Surabaya

Sabtu, 10 April 2021 - 22:39 | 102.10k
Menu khas Timur Tengah dan Mediterania yang menggugah selera dalam Around The World in 30 Days di JW Marriott Surabaya, Sabtu (10/4/2021). (Foto: Dok.JW Marriott Surabaya)
Menu khas Timur Tengah dan Mediterania yang menggugah selera dalam Around The World in 30 Days di JW Marriott Surabaya, Sabtu (10/4/2021). (Foto: Dok.JW Marriott Surabaya)
FOKUS

TIMES Ramadan

TIMESINDONESIA, SURABAYAJW Marriott Surabaya menawarkan program berbuka puasa, dengan konsep berkeliling dunia pada Ramadan tahun ini.

Program bertajuk Around The World in 30 Days tersebut dapat mengobati kerinduan untuk melakukan perjalanan liburan yang hampir mustahil dilakukan sejak tahun kemarin.

"Sebuah perjalanan keliling dunia melalui hidangan khas berbagai negara untuk berbuka puasa," terang Gaurav Saxena selaku Director of Operational, Sabtu (10/4/2021).

menu timur tengah b

Turut hadir dalam acara launching, Yudi Hendarsyah selaku Director of Food & Beverage serta Maya Murbaningrat selaku Director of Event, acara ini berlangsung sangat apik dan dihadiri oleh 100 undangan dari media, food blogger, influencer dan perusahaan rekanan.

Sambil menikmati penampilan dari  Sufi Dance oleh Kharisma Dancer dan Rasyid Band, Executive Chef Andri Aryono memberikan penjelasan seputar makanan yang akan dihidangkan selama program ini berlangsung.

Menu kuliner di JW Marriott Hotel Surabaya terbagi menjadi empat kontinen yaitu : Asia, Mediteranian/Europa, Timur Tengah dan Nusantara.

Beberapa menu andalan seperti Lamb Ouzi, Chicken Tagine, Shish Kabab, Chicek Caserols, Laksa Melayu, Beef Szechuan, Rujak, Tahu Campur, dan masih banyak lagi dapat dinikmati secara bergiliran setiap harinya.

menu timur tengah c

Menariknya lagi, para pengunjung dapat memilih tempat untuk berbuka puasa sesuai dengan kebutuhan. Pavilion Restaurant yang terletak di lobby level, cocok untuk mereka yang ingin berbuka puasa dengan atmosfir klasik ataupun rumah kaca nan indah.

Sementara, bagi mereka yang ingin menikmati pemandangan lampu kota dan keindahan senja, dapat memilih area pool side di lantai 4.

Dan bagi perusahaan yang ingin mengadakan acara berbuka yang formal dan privasi, dapat memilih berbagai tipe Function Room. Paket berbuka dapat dinikmati mulai harga Rp 258.000 net/orang.

Tak ketinggalan Paket Delivery Menu untuk mereka yang ingin menikmati hidangan berstandar hotel bintang lima, telah disiapkan. Begitu pula Ramadan Hampers berbagai harga,yang dapat dipesan mulai sekarang untuk dikirimkan mendekati lebaran.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak, program JW Marriot Surabaya ini sangat sesuai untuk melepaskan kerinduan bersilahturahmi di bulan Ramadan di tempat berstandar internasional. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES