Kesehatan

Sembuhkan Ribuan Penyakit, Aplikasi Terapi Ayo Sehat Manfaatkan Gelombang Suara

Sabtu, 10 April 2021 - 09:33 | 80.69k
CEO Ayo Sehat, Hendra C Bastian, Sabtu (10/4/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)
CEO Ayo Sehat, Hendra C Bastian, Sabtu (10/4/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelombang suara memiliki manfaat penyembuhan luar biasa. Mulai penyakit ringan seperti penyakit migraine hingga bermacam jenis kanker.  Terapi gelombang suara juga bisa dilakukan secara mandiri melalui aplikasi yang tersedia yakni Aplikasi Terapi Ayo Sehat.

Aplikasi kesehatan berbasis digital tersebut mempunyai terapi pengobatan holistik dengan menggunakan gelombang suara "Rife Frequency Therapy".

CEO Ayo Sehat, Hendra C Bastian, mengatakan, Terapi Ayo Sehat telah memfokuskan diri sejak 2019 dalam dunia terapi pengobatan holistik. Sehingga seiring dengan waktu, mencoba berinovasi mengembangkan suatu terapi bersifat mandiri. 

"Sudah mulai trial ke beberapa pasien sejak 2019 awal. Sekarang kita mulai mengeluarkan berbasis aplikasi dalam Playstore sehingga lebih mudah lagi," ujar Hendra, Sabtu (10/4/2021). 

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini Ayo Sehat menargetkan 2500 macam Rife Frequency untuk mengatasi bermacam permasalahan kesehatan. Saat ini sudah terdapat sekitar 1000 lebih jenis Rife Frequency di aplikasi tersebut untuk pengobatan berbagai macam penyakit. 

Aplikasi-Ayo-Sehat.jpgPengguna menunjukkan cara memakai Rife  Frequency dalam aplikasi Terapi Ayo Sehat, Sabtu (10/4/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia)

"Sekarang sudah masuk 1100-an lebih mungkin dalam waktu dekat akan sampai 2500. Tapi 1100 sudah mewakili hampir semua penyakit termasuk kanker, juga penyakit yang mulai diderita oleh anak-anak sampai lansia. Bahkan untuk bayi dalam kandungan serta untuk anak-anak berkebutuhan khusus kita juga punya guna melatih motoriknya," paparnya. 

Dengan demikian, Aplikasi Terapi Ayo Sehat memiliki banyak manfaat bagi pengguna. Manfaat pertama, terapi ini dapat dilakukan secara mandiri tanpa harus ke dokter atau tatap muka, menyesuaikan kebutuhan, di mana saja bisa dilakukan saat mengemudi, nonton tv, tiduran, bersantai sambil bersepeda dan sebagainya. Durasi penggunaan terapi bisa dilakukan berapa kalipun dan kapan saja. Baik pagi, siang, sore, ataupun malam. 

Kedua, terapi ini juga menyediakan 1000 lebih pengobatan jenis penyakit, sehingga dapat menjadi solusi maupun alternatif dalam menyembuhkan berbagai kendala kesehatan. 

Ketiga, terapi ini menyediakan layanan konsultasi. Bagi pengguna yang masih ragu maupun kebingungan dalam mengoperasikan dan menggunakan aplikasi bisa langsung menghubungi kontak Ayo Sehat dan berkonsultasi mengenai penggunaan maupun hal lain yang berkaitan dengan kesehatan penderita. 

Aplikasi-Ayo-Sehat-2.jpgPengguna menunjukkan berbagai macam pemanfaatna Rife Frequency di aplikasi Terapi Ayo Sehat, Sabtu (10/4/2021).(Foto : Lely Yuana/TIMES Indonesia) 

Keempat, terapi ini sangat terjangkau sebab sudah bisa diakses di Playstore cukup dengan Rp 150 ribu/30 hari, pengguna sudah bisa mengakses dan merasakan manfaatnya. 

"Terapi bisa dilakukan kapan saja. Pasien mendapat limit time 30 hari terapi dan selanjutnya membeli layanan kembali," katanya. 

Caranya sangat mudah. Tinggal mendownload aplikasi Terapi Ayo Sehat pilih pengobatan Rife Frequency yang diinginkan, dan langsung mendengarkan bunyi pada frekuensi tertentu dengan durasi antara 3-20 menit. 

Rife Frequency Therapy Terapi Ayo Sehat bisa didengarkan melalui headphone atau speaker sambil duduk santai atau berbaring. 

Namun jika tidak memiliki waktu luang secara khusus untuk mendengarkan Terapi Ayo Sehat Rife Frequency, maka terapi ini bisa didengarkan pada waktu istirahat baik ketika menjelang tidur maupun untuk menemani tidur. Pengguna juga dapat melakukan kegiatan ringan. 

Bahkan bagi pasien di rumah sakit guna menunjang perawatan medis. Pasien tidak harus dengan sengaja mendengarkan Terapi Ayo Sehat Rife Frequency, meskipun pasien terkesan hanya mendengarkan sambil lalu tanpa mengetahui manfaatnya, pasien tetap mendapatkan manfaat dari terapi ini. 

Tidak ada batasan waktu paling banyak dilakukannya terapi dengan Aplikasi Terapi Ayo Sehat ini, semakin banyak dilakukan tentunya semakin bagus.  "Waktu terbaik untuk melakukan Terapi Ayo Sehat Rife Frequency ketika pagi hari, sore dan malam sebelum tidur," ucapnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES